"Bentaran doang Na, gue butuh."
Udah dari dua hari yang lalu hujan mulu kaga henti hentinya kaya cintaku padamu. Mau tidur hujan, eh pas bangun masih aja hujan. Bukannya gue tidak mensyukuri nikmat tuhan. Tapi,
Dingin coy dingin!
"Yah Na, mantel gue ketinggalan. Gimana dong?"
Gue yang udah krasak krusuk kedinginan pengen pulang ingin rasanya menabok kepala gede si kampret ini.
"Yaelah Wen, trus gimana pulangnya?" Tanya gue sambil ngelipat kedua tangan di badan.
Yaowen diam sambil mikir gimana caranya bisa pulang. Kita yang udah 1 jam nunggu ujan reda tapi ga reda reda cuman mingkem aja kaya gembel di lobi sekolah.
"Mandi ujan aja yok?" Ajak Yaowen.
"Lo ga liat gue udah kaya ulet gini nahan kedinginan?" Tanya gue sinis.
Gila banget gak tuh? kaga ada rasa kasihannya.
"Gini aja deh, lo pake hoodie gue biar ngurangin rasa dingin. Gimana?"
"Lah trus lo gimana dong?"
"Gue mah kuat ga kaya lo cupu!"
Setan ngajak gelud nih?
"Gimana? Tapi katanya mau pulang cepet."
Gue mikir dua kali. Kalo gak pulang gue bakal mati kedinginan disini. Kalo terobos tapi pake 2 hoodie, Yaowen gimana dong?
"Mau pulang gak nih?"
Ih bacot banget!
"Iya."
Yaowen ngelepas hoodie abu abunya dan makein hoodie itu ke badan gue yg udah make hoodie maroon.
"Ck imut banget sih kaya badut ancol!!" Yaowen ngacak rambut gue asal.
"Wen, lo yakin nih ga pake hoodie? Ini dingin banget lho Wen!"
"Bacot udah diem, ayo naik."
Gue naik ke motornya dan kamipun nerebos hujan yang lebat ini. Gak ada sedikitpun pembicaraan yang kami lakukan dalam perjalanan. Yaowen lebih fokus buat ngendarain motornya, karena jalan lagi licin banget.
Sesampainya dirumah, Yaowen ngasih kunci rumahnya ke gue, karena mama sama papanya belum pulang ngantor.
Dengan cepat gue buka pintu rumahnya dan langsung lari kedalem dan ngambil handuk buat Yaowen yang udah basah banget bajunya kena ujan.
"Wen, lo gak papa?" Tanya gue khawatir.
"G g gak p p papa kok." Ini anak gemeteran hebat.
Duh gimana dong?
Setelah kering, Yaowen langsung cabut ke kamarnya dan ganti baju.
"Wen? Uda ganti bajunya?" Tanya gue panik dari luar kamar.
Lebih kurang lima menit itu anak ganti bajunya. Gue pun masuk ke kamar dan ngeliat Yaowen yang udah baring dikasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fu*kboy Resign | Liu Yaowen
Fanfiction[On going] "Beb, kamu tau gak apa bedanya kamu sama virus korona?" "Bab beb bab beb pala bapak lu! Ngapaen banding2 in gue sama virus, lu kate gue bakteri? Jan ngadi ngadi lu ye!" "Plis deh, ini bakal jadi yg terakhir kalinya abang ngegombalin kamu...