Hari ini semua anggota ekskul gue bakal ngehadirin pameran lukisan yang ada di pusat kota. Iya hari ini, hari minggu. Gue ga sabar banget buat ngeliat semua lukisan yang ada disana
Karna berangkatnya bareng bareng pake bus, laoshi nyuruh kita semua buat ngumpul di gerbang sekolah sebelum jam delapan. Sekarang udah pukul delapan lewat sepuluh, dan gue masih dijalan.
Oiya, laoshi bilang nantinya kami semua bakal dibentuk jadi beberapa kelompok gitu buat ngerjain sebuah tugas. Ga tau dah tugas apaan.
"Na, lu dimana? Udah jalan belom?" Panggilan yang kesekian kalinya dari ibu ketua yang cerewet banget, karna gue telat.
"Otw nih otw."
"Orang udah pada ngumpul semua tau ga, tinggal lu doang yang belum nyampe!!"
"Bacot ah ini udah deket kok!"
"Dari tadi bilangnya deket mulu deket mulu tapi ko ga nyampe nyampe sih? Ngestuck di aspal lu?!"
Hehe, yaiyala ga nyampe. Orang guenya boong.
Sebenernya gue tuh masi setengah hati buat ikut pameran ini. Karna gue paling anti banget kalo minggunya diganggu. Tapi karna pameran ini bakalan penting banget buat gue kedepannya, makanya gue bela belain buat ikut dan ngerelain waktu istirahat gue yang kepake.
"Pamerannya dimana sih?" Yaowen yang dari tadi cuma diem bawa motor akhirnya bersuara.
Tadinya sih, ni anak kaga mau nganter gue ke sekolah.
"Di hatimu~"
"Serius, tolol."
Alus banget tololnya.
"Ih kan udah gue bilang kemaren!"
"Yakan gue lupa!!"
Dih ngeggas dia.
Tiba tiba si kadal ini ngelambatin laju motornya, sengaja.
"Loh Wen? Kok lambat? Kan gue udah telat Wen."
"Bodo amat ga peduli."
Lah kok gitu?
"Woi cepetan atuh Wen!"
"Wen!"
"Woi!!"
"YAWEN SIALAN HAYU DIGAS!!!" Gue nyubit punggungnya.
Dahlah abis ini tamat riwayat gue kena amuk Lian.
Udah jam delapan tiga puluh, akhirnya gue nampakin batang idung. Semua orang pada natap gue sinis gegara nungguin gue yang kelamaan. Hehe maap pemirsa.
"Laoshi!! Nih anak udah dateng." Lian nunjuk gue udah kek nunjuk najis.
"Maaf laoshi, tadi macetnya panjang banget sampe ga bisa gerak." Bukan Nana namanya kalo ga boong.
"Lain kali telatnya yang lamaan dikit ya." Gue tau itu sarkas, jadi ya di iya iyain aja.
"Oke semuanya, silahkan duduk dengan partner kelompoknya, kita akan berangkat sebentar lagi."
Lah kelompoknya udah dibagi? Gue ama siapa dong?
"Laoshi, pasangan saya siapa laoshi?"
"Pasangan kamu? Pasangan kamu ya Yaowen lah."
Apaan sih laoshi, bisa bisanya ngelawak tapi gada unsur lucunya.
Lah gue juga ngapain nanya pake embel embel pasangan?
"Laoshi serius! Saya sama siapa laoshi??"
"Mana saya tau, cari tau aja sendiri."
"Lah kan laoshi yang bagiin kelompoknya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fu*kboy Resign | Liu Yaowen
Hayran Kurgu[On going] "Beb, kamu tau gak apa bedanya kamu sama virus korona?" "Bab beb bab beb pala bapak lu! Ngapaen banding2 in gue sama virus, lu kate gue bakteri? Jan ngadi ngadi lu ye!" "Plis deh, ini bakal jadi yg terakhir kalinya abang ngegombalin kamu...