Setelah sekian lama gw nungguin bel pulang bunyi, akhirnya bunyi juga tuh bel. Ternyata free class di jam terakhir tu ga selamanya asik yak, cape gw nungguin bel pulang kek nungguin duid turun dari langit.
Gw nyusun semua buku buku yang berserakan di meja dan bersiap untuk pulang. Saat gw mau ngelangkahin kaki buat ninggalin kelas, Yaowen nahan tangan gw dengan sangat tidak santuy.
"Heh mau kemane lu?!"
Buset udah kek tahanan aje gw gerak dikit ditanyain.
"Ye mau pulang lah! Masa mau nungguin jodoh lu lahir."
"Pulang ama siape?"
"Ya sama lu lah dodol, masa sama bapaknye bang Acheng!"
"Lah gw kan basket dulu, gimana dong?" Katanya sembari ngeganti seragam jadi kaos item polos ala ala cogan sekolah.
Gw cek hp dan ternyata sekarang adalah hari Kamis which is jadwal ekskul basket. Gw sih ngiranya sekarang hari Selasa.
Hadeh bisa bisanya gw ga inget hari ini hari apa. Ga mencirikan seorang pelajar banget.
"Lu nape sih? Loyo banget kek gapunya arwah." Yaowen ngetoel jidat gw yang seluas lapangan basket.
"Ngantuk pen tidur dua hari." Lindur gw. Jujurly gw lagi cape banget sekarang, pen cepet cepet nyampe rumah.
"Yaudeh lu pulang duluan aja dah. Nyampe rumah langsung tidur! Jan ceot shopee mulu ngabisin duid!" Cocot Yaowen cuma gw bales dengan anggukan males.
"Dih kok ngantur, emang gw check out syopi pake duid moyang lo? Ga kan?"
"Heh, jaman sekarang tuh duid termasuk benda langka tau. Makanye penggunaan duid harus di batasi mulai dari sekarang." Bacot aje trus sampe berbusa tuh mulut.
"Gw lagi males debat ama orang tolol, sorry bestie i have to go home right now."
"Dih sok inggris lu tai!" Yaowen ngelempar kaos busuknya ke arah gw. Karna gw lihai dan cekatan, ya gw ngindar lah.
"Byee pig~~ " Gw nyelonong ninggalin kelas.
Hari ini panas banget. Rasanya pen nyebur aje ke kutub utara. Mana semua orang pada nyebelin banget lagi.
"Woi markonah, sendirian aje lu."
Tuhkan, baru aja ngeluh.
Siapa lagi kalo bukan si Junet, mana suaranye khas banget lagi kek tikus parit.
"Ngape lo nyapa nyapa gw? Sori jangan sok akrab, kita ga kenal."
Junlin nyamperin gw sambil ngegiring bola basket yang dapetnya dari nyolong punya ade kelas yang lagi main di lapangan. Emang dasar minus akhlak.
"Manyun aje lu kek kue cubit. Yaowen mana?"
"Dih ngape tanya gw? Emang gw emaknye?" Jujurly gw lagi ga pengen ngomong ama orang sekarang.
"Dih, lu nape sih judes amat pagi pagi gini? Cantik cantik kok kek mak lampir." Bukan He Junlin namanya kalo mulutnya ga bisa diem.
"Pagi bapak lo! Lo ga liat noh matahari udah salto ke barat? Gw lempar juga lo lama lama."
Junlin ngetawain gw, padahal gada yang lucu disini.
"Yaude sana pulang, misi gw udah beres juga lagian." Ucap Junlin santuy.
"Misi? Misi apaan?" Gw sebenernya ga mau tau, tapi gw kepo juga.
"GANGGUIN LU, AHAHAHA BYE CUTE GIRL~"
"HEH TITISAN CENDOL! SINI GA LO?!"
Ape sih orang orang random banget kek isian ketoprak.
Nyebelin asli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fu*kboy Resign | Liu Yaowen
Fiksi Penggemar[On going] "Beb, kamu tau gak apa bedanya kamu sama virus korona?" "Bab beb bab beb pala bapak lu! Ngapaen banding2 in gue sama virus, lu kate gue bakteri? Jan ngadi ngadi lu ye!" "Plis deh, ini bakal jadi yg terakhir kalinya abang ngegombalin kamu...