Eh gue pen nanya dong ama ciwi ciwi, lu pada pernah ga sih sakit perut pas lagi dapet?
Iya gue tau itu mah hal biasa. Tapi yang gue alami sekarang itu beda coy, kek sakit banget banget banget. Biasanya sih ga sesakit kek yang sekarang.
"Duhh.." dan tiba tiba sakit itu dateng lagi. Kenapa harus sekarang sih? Kan gue lagi ulangan.
"Woi nape lu?" Yaowen mukul lengan gue pake penanya.
"Sakit perut Wen.. duhh.." Plis, masih banyak soal yang belum gue selesain. Mana bentar lagi kudu dikumpul.
"Tadi pagi sarapan gak?" Tanya Yaowen.
Gue ngangguk sembari megang perut gue yang makin lama makin sakit.
"Eh tapikan kan sekarang pertengahan bulan yak. Oh, Lagi dapet lu?" Cincong Yaowen yang gue respon dengan anggukan kecil.
Yaowen ngeliat sekeliling lalu pandangannya berhenti tepat ke arah Jia yang ada disebelah kanannya.
"Psst stt.. Woi Jia." Panggil Yaowen.
"Jan sok budeg lu, woii!"
Dan yang dipanggil pun akhirnya nengok.
"Jan ganggu deh! Gue ga bakal ngasih jawaban gratis ya!"
"Dih pede bener, sapa juga yang mau minta jawaban ke lu.
"Ya trus apaan?"
"Ada minyak kayu putih ga?"
"Nana nape tuh?" Jia nunjuk gue.
"Udah cepetan ada minyak kayu putih ga? Mintak dong."
Jia menggoroh saku tasnya dan ngelemparin sebotol minyak kayu putih ke Yaowen. Dan Yaowen ngasih minyak itu ke gue.
Yaowen diem, sesekali natap lembar jawaban ulangan gue.
"Lu bisa tahan sampe abis ulangan ga?" Bisik Yaowen.
"Iya bisa kok, gapapa lu lanjut aja, duhh.." gue berusaha buat ngerjain ulangan yang masih sisa banyak soal sesekali ngehirup minyak kayu putih ini.
Baru aja gue pengen ngangkat pena, lembar jawaban gue keburu direbut ama Yaowen dengan secepat kilat. Untung aja ga robek.
"Lu pura pura nulis aja, biar gue yang nyiapin."
"T- t tapikan lu.."
"Udah diem, gue bentar lagi siap kok."
Syukur dah kalo gitu. Makasih ya Wen.
"Makasih monyet, kau memang sahabat baik aku!"
Setelah ngumpulin semua lembar jawaban, Yaowen buru buru ngangkat gue keluar kelas dan berlari menuju UKS. Sumpah gue udah ga kuat lagi sampe keringat dingin dan pandangan gue udah ngeblur.
Gue kenapa dah? Kenapa nyampe selemah ini?
🐺🐺🐺
KAMU SEDANG MEMBACA
Fu*kboy Resign | Liu Yaowen
Fanfic[On going] "Beb, kamu tau gak apa bedanya kamu sama virus korona?" "Bab beb bab beb pala bapak lu! Ngapaen banding2 in gue sama virus, lu kate gue bakteri? Jan ngadi ngadi lu ye!" "Plis deh, ini bakal jadi yg terakhir kalinya abang ngegombalin kamu...