Gue lagi leye leyean doang di kamar sambil bacain novel. Sosoan banget baca novel, baca buku pelajaran aja ngumpulin niatnya bertahun tahun.
Oiya, soal si Xinhao yang babak belur gegara Yaowen tiga hari yang lalu, dia udah rada baikan sekarang. Gue masih kaga tau penyebab mereka berantem sampe adu jotos tuh apa. Kalo dibilang gegara si Xinhao yang nembak gue, itu ga masuk akal banget sih. Secara, Yaowen pasti bakal ceramahin gue dulu baru ngelarang gue buat deket sama cowo itu. Dan itupun gakan nyampe berantem gini.
Hadeh ribet banget ye jadi cewe. Gue ganti gender aja dah jadi banci biar gada yang larang ini itu.
Gue ngambil hp dan nyari kontak yang bertuliskan nama 'Junedi'. Siapa Junedi?
Yap dia adalah Junet. Eh maksud gue Junlin.
Dari sekian banyak temennya Yaowen, gue cuman punya kontaknya Junlin. Dan itu pun bukan gue yang minta,
dia sendiri yang nyimpen nomernya di hp gue:)
Coba aja Xiang ge yang begini, udah gue spam chat tiap detik dah.
"Halo dengan gege ganteng disini."
Sialan bikin mual aje nih orang malem malem.
"Heh badut, gue pen nanya."
"Badut badut pala lu! Ganteng gini dibilang badut, matalu minus berape?"
"Ganteng apanya, kek cilor yang ada."
"Hilih bicit!"
Junlin tuh mood banget tau gasi.
"Njun.."
Si badut cuma diem doang dengan panggilan yang masih aktif.
"Woi!"
"Panggil gege dulu baru gue nyaut."
Hih ape si njun!
"Ga mau."
"Yaudin gue matiin nih."
"EHH IYAA!! g.. g-gege, jangan matiin, gue mau ngomong."
"Nah gitu dong hahaha."
"Bangsat lu."
"Heh! Anak cewe gabole gitu ngomongnya!"
Dih sapa bener lu ngatur ngatur gue?
"Ayo cepet to the point aje, ngape lu nelpon gue? Kek gada kerjaan amat lu."
Ya emang lagi gada kerjaan si.
"Emm.. Yaowen gimana sekarang?"
"Lah kok nanya gue? Elu kan adiknya, harusnya lu lebih tau dong."
Ngadi ngadi si njun, sejak kapan gue punya status sebagai 'adik' nya Yaowen. Gasudi banget ew.
"Gue serius anjim! semenjak berantem sama Xinhao, gue udah ga kontak kontakan lagi sama dia."
"Lah serius lu?! Gile pantesan tiga hari belakangan tuh anak monyong aje kek lagi nahan cepirit. Ditanyain kenape, dia diem diem bae."
Buset demi apa?
Apa gue terlalu berlebihan ngediemin Yaowen sampe tiga hari?
"Masa sih njun? dia ga mogok makan juga kan?"
Biasanya kalo gue ribut ama Yaowen, tuh anak suka nyari mati biar gue notis dan ga ngambek lagi. Kebut kebutan dijalan, nyebrang ga liat liat, dan bahkan nyampe ga makan adalah kerjaan tuh anak buat nyari perhatian gue.
"Hmm.. kemaren sih kita ditraktir bang jaki makan pecel, tapi cuman dia doang yang ga makan."
"Ih kok gitu? Kalian ga coba bujuk dia buat ikutan makan?"
"Ada.. bahkan bang Acheng bela belain mau nyuapin dia, ya dianya tetep gamau."
Aduh gila sih inimah kalo begini. Ntar kalo dia mati gimana dong? Masa sahabat gue mati konyol cuma gegara gue ngambek?
"Duh, gue musti gimana dong njun?"
"Yaela malah pake nanya, lu baikkan dong sama dia! Jangan cuekin dia lagi."
"T-tapi njun.. gue.."
"Ape? Ngape lu? Lu gengsi?"
"Lah kok tau? cenayang ye lu?"
"Aelah semua cewe tuh sama aja. Pasti suka gengsi kalo soal maaf maafan."
"Dih jan sok tau deh."
"Ye tau lah, buktinya mantan mantan gue juga pada begitu. Padahal dia yang salah, eh dia juga yang gamau minta maaf duluan. Dasar cewe."
"Jangan nyamain gue ama mantan lu ya njun, gue pletek nih pala lu!"
"Pletek onlen bisa emang?"
Kurang asem.
Sabar na, sabar. Lu butuh bantuan Junlin, jadi harus sabar ngadapin dia.
"Jadi gimana njun? Gue musti gimana biar tuh anak ga ngambek lagi?"
"Ya lu minta maaf lah bege, lagian kan lu yang diemin dia duluan."
Iya jugasi,
Tapikan..
"Ih gamau ah! Kan dia yang ribut duluan ama Xinhao."
Bener kan? dia duluan kok yang bonyokin Xinhao tiba tiba. Lagian juga Xinhao gapunya salah apa apa sama dia. Dikira samsak apa main tonjok tonjok aja.
"Njun?"
"..."
"Woi Junet?"
"..."
"Njun? Pulsa lu abis?"
"Tolol kan lu yang nelpon duluan."
Oiya yak, hehe
"Jadi gimana??"
"Hmm.. ntar deh gue mikir solusinya dulu. Ntar kalo udah ketemu, gue kabarin."
"Oke deh, gue tunggu ya."
"Eh btw, lu mau nemenin gue ngebasket lusa ga?"
"Yaowen ama yang lain kan ada, ngape harus gue?"
"Gada yang mau nemenin gue, biasalah pada sok sibuk."
Kasian juga si Junet.
Btw tumben banget si Yaowen gamau diajakin ngebasket.
Fix gasehat tuh anak.
"Gimana Na? Lu bisa ga?"
"Oke deh, sabii."
"Oke fix ye, dah gue mau cebok dulu. Matiin dulu ye, bye."
Buset.
Jadi dari tadi tuh anak lagi boker?
"HIH JOROK LU SIALAN!!!"
Fu*kboy Resign
To Be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Fu*kboy Resign | Liu Yaowen
Fanfiction[On going] "Beb, kamu tau gak apa bedanya kamu sama virus korona?" "Bab beb bab beb pala bapak lu! Ngapaen banding2 in gue sama virus, lu kate gue bakteri? Jan ngadi ngadi lu ye!" "Plis deh, ini bakal jadi yg terakhir kalinya abang ngegombalin kamu...