-21 Balapan

374 59 25
                                    

Gue nyampe di sekolah dengan emosi yang udah ga bisa ditambal lagi pake apapun termasuk ice cream diamond. Tangan gue udah gatel banget pen jewer telinga tuh anak dakjal yang udah bikin orang khawatir .

Jembatannya ada di belakang sekolah, jadi gue musti mutarin dulu sekolah seluas samudra hindia ini buat nyampe sana. Bodo amat gelap atau apapun itu, pokoknya gue harus nemuin Yaowen sekarang juga!

"Bisa bisanya lo ikut begituan tanpa sepengetahuan gue. Sialan lo tiang listrik!!!" Omel gue dalam perjalanan menuju jembatan tempat balapan anak anak nakal itu.

"AARRGHH BANGSAT!!" Gue ngacak rambut frustasi.

Siapa juga yang ga kesel malam malam gini kudu muterin sekolah dulu buat nyari kelabang nakal itu?








"Heh ngapain lu malem malem kesini?"

"Heh ngapain lu malem malem kesini?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ANJIRT SIALAN.

Itu orang apa bukan sih? Ngapain ngegembel disana malam malam gini?

"L- lo.. lo juga ngapain duduk disana?! Kaya gembel tau gak!"

Siapa sih?

Dalam sehari ini gue udah nemu 2 orang yang aneh banget tau gak.

Ah ganggu aja ni orang!

Gue ninggalin cowo ga jelas itu dan lanjut jalan buat nyamperin Yaowen. Gue udah harus nyampe sana sebelum Yaowen ikutan balapan itu.

"Eh tunggu," Cowo itu berdiri dari duduknya dan nahan tangan gue.

"APA SIH LO?!" Gue ngelepas tangannya kasar.

"Dih cantik cantik kok ganas."

"GUE GAK CANTIK! PUAS LO?!" Gue berlalu pergi ninggalin cowo itu.

"Lo yakin mau lewat sana sendiri? Serem tau malah gelap banget lagi."

"BODO AMAT GUE GAK TAKUT, PERGI LO SANA!"

Cowok itu malah ngikutin gue dari belakang. Siapa sih tuh orang? sok kenal banget. Dikira gue cewek apaan mau disentuh sentuh gitu?

Tujuan gue kesini cuma buat bawa Yaowen pulang, bukan buat ladenin orang ga jelas kaya tuh orang.

Ah bodolah!

🐺🐺🐺

"BAGUSS... BAGUSS LIU YAOWEN, BAGUSS."

Semua orang terdiam saat denger suara ketawa sinis dan tepuk tangan gue. Gue berdiri di tengah jalan yang akan dijadikan tempat balap gak jelas itu, lalu mata gue tertuju pada orang yang bakalan jadi mangsa gue malam ini.

Yaowen disana, didepan mata gue bareng orang orang yang setau gue adalah tim basket sekolah. Bahkan gue agak sulit buat ngenalin mereka karna tampilannya yang gak biasa.

Fu*kboy Resign | Liu Yaowen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang