"Kita brojolan bareng. Gue dari perut emak Huang. Yaowen? Ga tau dah tuh orang dari mana."
Oiya, kita kan belum pada kenal ya. Oke kenalin nama gue Huang Nana. Iye, bapak gue marganya Huang. Lo mau tau nama bapak gue? Tanya Yaowen dah sono.
"Bapaknye Huang Yu--"
"Diem gak lo!"
Kenalin juga slenderman ini. Eh salah,
Maksudnya Yaowen. Ntar gue cekrekin dulu muka dia."Yaowen!"
Cekrekk**
"Ih apa sih foto foto?! Bayar gak?!""Idih, elu juga ngapain nangkring dipintu kamar?"
Yap guys. Malam malam gini nih anak masih aja bertelor dirumah gue.
Kenalin, nama dia Liu Yaowen. Nama bapaknya Liu --
"Woi apa sih pake nyebut nyebut nama bapak gue."
Yaowen, sahabat gue dari saat kita brojol. Kita brojolannya bareng, santuy aja mah kita keluar dari perut emak. Gue dari perut mak Huang. Yaowen? Ga tau dah tuh orang dari mana.
Yaowen ya dari perut emak Liu lah. Yakali dari perut mak gue. GAK SUDI DAKU~
Jadi ceritanya tuh, emak Huang dan emak Liu ini adalah teman satu kuliahan. Udah deket banget kayak kakak adek. Jadi disuatu hari yang suram, mak Liu telat 2 minggu. Ternyata dia hamil.
Lalu mak Liu nelpon mak gue dong selaku sahabat karibnya.
"Jeng, gue hamil dong wahahahaha akhirnyaa," -Mak Liu.
"Demi apa? Serius lu? Lah gue juga dong! Baru aja ngecek tadi. Wahahaha samaan dong kita ye." -Mak Huang.
"Sumpah lu jeng? Okedah nih anak kita jodohin aje besok kalo dah gede. Biar kita selalu bersama," -Mak Liu.
"Ooh so pasti dong! Besanan kan ye kita."
Setelah 9 bulan didalam dunia yang gelap, akhirnya kita berdua lahir kedunia yang silaumen. Ditanggal, bulan, dan tahun yang sama. Bedanya, Yaowen keluar duluan. 5 menit habis itu giliran gue.
Singkat cerita kita diumur 6 tahun. Kita masuk playground kan ya. Di playground, Yaowen selalu ngejagain gue dari hal apapun. Tapi suatu hari, sesuatu terjadi pada gue. Dan hal itu masih gue inget sampai sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fu*kboy Resign | Liu Yaowen
Fanfiction[On going] "Beb, kamu tau gak apa bedanya kamu sama virus korona?" "Bab beb bab beb pala bapak lu! Ngapaen banding2 in gue sama virus, lu kate gue bakteri? Jan ngadi ngadi lu ye!" "Plis deh, ini bakal jadi yg terakhir kalinya abang ngegombalin kamu...