-26 Melukis

329 51 23
                                    


Seperti biasa tiap kamis sore abis sekolah gue lanjut ekskul. Kali ini entah kenapa gue kek happy banget gitu masuk kelas lukis. Biasanya sih gue malas malasan.

Apa gegara anggotanya yang nambah banyak?

Iya sih, kelas jadi kek lebih rame gitu setelah kedatangan anggota anggota baru. Jadi suasananya udah ga sepi sunyi lagi kayak tahun pertama gue disini.

Seperti biasa setelah laoshi ngejelasin sedikit materi, sekarang waktunya sesi melukis. Kali ini entah kesambet apa itu laoshinya malah nyuruh kita buat ngebentuk kelompok, satu kelompok cuman dua orang. Lalu tugasnya disuruh ngelukis wajah partner kita.

Jadinya kek saling menjadi objek gitu. Lu jadi objek lukis gue, dan gue juga jadi objek lukis lu, begitu loh.

"Silahkan cari pasangan masing masing." Ucap laoshi.

Semua pada ribut dah tuh milih pasangan kelompoknya. Ada yang berantem gegara ga mau satu kelompok, ada yang pengen sekelompok bareng tapi yang lainnya pada mau juga. Ada aja deh pokoknya.

Au ah gemes banget gue liat junior junior ini.

"Kak Nana, mau bareng gak?"

Saat gue lagi mikir mau sekelompok bareng siapa sambil dengerin gibahannya si Lian, tiba tiba ada seorang junior yang dateng ke gue dan ngajak gue buat sekelompok bareng dia.

"Hmm.. boleh."

Yakali gue tolak, kan ga enak ntar.

itung itung nambah temen juga.

"Gue bareng dia ya, bye semua~" gue menjauhkan diri dari kumpulan temen temen gue.

"Yaelah keduluan, kan gue mau ngajak lu bareng!!!" Ucap Lian.

Hehe, maap ya mbak ketua. Elu sih gibah mulu.

Eh tapi, kenapa ni orang malah ngajak gue? Napa ga ngajak yang lain?

Bukannya gue gamau diajak satu kelompok, gue mikirnya ya aneh aja woi tiba tiba ngajak gue gitu.

Kan aku jadi ngerasa spesial..

Ah bodo amat  kali aja dia pengen kenalan sama gue trus pengen tau lebih dalam soal ngelukis.

Ya kan?

"Nama lo siapa?" Tanya gue ramah.

Kalo ga ditanya, ntar manggil dia gimana dong?

Masa gue manggil dia kadal kayak manggil si Yaowen?

"Gue Linmei dari sepuluh A." Dia ngulurin tangan dan gue ngebales uluran tangannya.

"Linmei? Oh yang waktu itu minta formulir ke gue ya?"

"Iya, gue ngisi formulirnya di stand waktu itu pas kakak lagi ribut sama kak Yaowen. Lucu banget kalian." Jelas dia sambil tertawa.

Lah kok malah ke Yaowen?

Anjirlah tu orang cepet banget famousnya.

"Oh jadi itu elo, oke deh semoga nyaman ya di ekskul lukis."

"Mohon bimbingannya ya kak." Ucapnya.

Syukur deh, kayaknya dia bakal jadi anggota yang baik di ekskul ini. Dia sampe minta bimbingan ke gue dong woi.

"Btw kak, gue masih baru dalam ngelukis. Jadi kalo ntar hasilnya mengecewakan jangan marah ya, hehe."

"Gapapa kok, santai aja gue ga makan orang."

Fu*kboy Resign | Liu Yaowen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang