"Kalo lo pacaran sama seseorang, Yaowen bakal ngelarang gak?
Pagi ini bakal ada ulangan fisika. Gue yang anti banget sama yang namanya fisika cuman bisa pasrah dan berserah diri pada Tuhan. Gak tau kenapa, itu mapel yang satu susah banget masuk ke otak gue. Lagian Laoshinya ngabarin baru kemaren. Ya kali materi sebanyak ini bisa mendarat bebas di otak gue!?
Woi fisika, lu ada masalah apa sih sama gue?
Disaat semua orang pada bolak balik catatan sembari menunggu Laoshi masuk, apalah daya gue yang cuma ngunyah roti sambil ngescroll instagram. Gue emang beda dari yang lain, tipikal tipikal orang santuy.
"Woi! Ngunyah mulu lo kaya kebo. Gak belajar apa?" Jia yang dari tadi sibuk komat kamit rumus ngagetin gue aja. Untuk gak ketelen bulat bulat ini rotinya!
"Ya elah Jiaaa, lo tau kan gue punya phobia apa?" Ganggu aja nih pacar Zhixin.
"Gue gak bakal ngasih jawaban gratis ya, Na!" Jia natap gue sinis. Anjir udah kaya mak lampir.
"Bodo amat! Lagian percuma Jiaa, ntar ujung ujungnya remedial." Jawab gue santai. Santai mulu idup gue.
"Kenapa gak belajar bareng Yaowen aja? Kan dia master fisika lokal sebelah."
"Udah Jiaaa, tadi malem gue udah begadang bareng dia buat blajar fisika. Tapi percuma aja, gak ngerti ngerti gue!" Gue ngacak rambut frustasi. Ya tuhan, kenapa Nana terlahir sebagai manusia yang gak bisa ngerti fisika?
"Makanye, pas pembagian otak jan kabur. Kebagian sisa kan lo!" Jia ngejitak jidat gue yang sangat luas. Ampun dah punya temen ambis begini.
Laoshi pun dateng bawa kertas setebal make up emak emak kondangan. Itu kertas yang bakal gue imajinasikan nanti alias kertas yang isinya soal ulangan. Zhixin ngebagiin itu kertas ke tiap tiap meja, hingga akhirnya kertas itu nempel di meja gue.
"Mampus, abis ini gue kena amuk Yaowen nih."
Gilak! Ini apaan woi!?
~~♡~~
"Gimana ulangannya? Aman? Aman kan? Aman lah ya." Yaowen ngekorin gue dari tadi sambil ngebacot dengan pertanyaan yang sama.
"Woi budeg lu?!"
Gue diemin aja terus, cari selamat. Ya abis ga tau mau jawab apa. Kalo dijawab jujur ntar gue kena toyor, gak mau lah!
"Wen, udah ya. Gue mau boker, byee Wen ge~" gue mutar ke kiri, masuk toilet cewek. Nah, gak bisa ngekor lagi kan lo? Ahahahaha yess!
"Awas aje kalo remedial, abis lo sama gue!" Teriak Yaowen dari luar. Bodo lah ya, yang penting gue mau boker dulu.
Abis ritual di toilet, gue balik ke kelas. Untungnya Yaowen ga nungguin gue diluar, jadi gue bisa jalan ke kelas dengan aman dan damai.
Laoshi baru aja keluar kelas pas gue dateng. Temen temen pada berisik banget ngebahas soal ulangan tadi.
"Arrghh.. soalnya bikin pusing!" Jia meronta ronta disebelah gue sambil ngacak ngacak rambutnya.
"Udah baobei, gak papa. Ntar kita belajar bareng lagi." Zhixin nenangin pacarnya dengan lembut. Dih bikin ngiri ae!
"Idih pake baobei baobei segala. Alay lo bedua!" Sumpah ye, suka banget pamer kemesraan di depan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fu*kboy Resign | Liu Yaowen
Fiksi Penggemar[On going] "Beb, kamu tau gak apa bedanya kamu sama virus korona?" "Bab beb bab beb pala bapak lu! Ngapaen banding2 in gue sama virus, lu kate gue bakteri? Jan ngadi ngadi lu ye!" "Plis deh, ini bakal jadi yg terakhir kalinya abang ngegombalin kamu...