-16 Guru Privat

425 55 10
                                    

"Diem, atau gue cium?"

Seperti biasa di jam segini gue baru saja selesai makan malam bareng Ayah dan Bunda. Setelah ngebantuin Bunda buat nyuci piring kotor, gue pun naik lagi ke kamar buat belajar.

Iya woi belajar.

Gue gak se PEMALAS yang Yaowen bilang juga kali. Tuh anak mah sukanya nyinyirin  idup gue mulu kaga ada habis habisnya.

Kali ini gue semangat banget buat belajar karena besok adalah hari terakhir ujian.   Walaupun mapelnya bikin puyeng, kalo dibawa asik mah santuy aja.

Btw besok ujiannya matematika sama fisika cuy. Mantul gak tuh? Mapel yang masuk list phobia gue dua duanya.

Tapi gak perlu khawatir, Bunda bilang dia udah nyediain guru privat buat ngebantu gue mempelajari dua mapel yang gue benci ini.

Eh? bunda kok gak bilang dari jauh jauh hari ya kalo bakal ada guru privat yang datang?

"Na, nih buahnya. Bentar lagi guru privatnya dateng." Bunda ngeletakin mangkok berukuran sedang dimeja belajar gue yang berisikan berbagai macam buah buahan.

"Bunda kok baru bilang kalau bakal ngedatangin guru privat? Trus bunda juga belum ngenalin Nana dulu ke gurunya."

"Karna bunda rasa gak perlu buat ngenalin. Udah ya bunda kebawah dulu, selamat belajar sayang." Bunda pun ninggalin kamar.

Dih anteng bener emak gue ngomong. Kalo gini kan gue jadi canggung ntar belajar sama gurunya.

Sembari nunggu gurunya dateng, gue  duduk dikursi belajar sambil ngebukain laptop. Lumayan lah bisa nge drakor dulu bentar, hehe.

Itung itung penyegaran buat otak gue sebelum negara api menyerang.

Saat tengah fokus mantengin oppa oppa ganteng sambil nyomotin anggur ke mulut,

Duarr gue keselek.

Untung aja anggurnya ga nyemplung bebas ke tenggorokan. Berabe ntar kalo iya!

Tiba tiba bola mata gue menangkap seonggokan sampah masyarakat yang enak enakan ikut nyomot anggur disebelah gue sambil ikut ngedrakor.

"Bikin kaget aja lu! Masuk kamar ngetok dulu kek apa kek."

"Telinga lo tuh congek! Jelas jelas pintunya gue banting tadi, kaga denger kan lu?"

Etdah

Perasaan gue kaga denger apapun dari tadi selain suara aktor ganteng di drakornya.

"Hah?" Sumpah, gue gak denger apa pun woi!

"Hah hah pala bapak lu hah!" Yaowen ngambil mangkok buah gue dan duduk dipinggir kasur.

Sedangkan gue masih mangap. Seketika otak gue kaga ada sinyalnya gitu. Eror.

"Enak enakan lo ya, bukannya belajar malah ngedrakor, gue bilang bunda nih? BUNDAAA~"

"Dasar kang ngaduan! Diem gak?!"

Yaowen ketawa cengengesan sambil makanin buah buahan yang tadinya dibawain bunda buat gue.

Ah bodolah dengan kehadiran makhluk ini,  gue lanjut ngedrakor aja sambil nunggu guru privat itu dateng.

Udah satu jam lamanya gue nungguin guru privat itu tapi ga dateng dateng, yang dateng malah si kadal ini. Malah ngabisin buah buahannya lagi kaga ada otaknya.

"Ck mana sih itu guru privatnya!" Kesel woi dari tadi ditungguin.

"Kenape lu?" Tanya Yaowen sebelum memasukan satu buah terakhir yang tersisa kedalam mulutnya.

Fu*kboy Resign | Liu Yaowen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang