"YAOWEN BANGSAT!!!"
"Lo naik busway aja ya. Sorry gue tinggal, ada urusan mendadak."
Saat gue baru aja keluar dari toilet, tiba tiba handphone gue geter dan memperlihatkan notif chat yang ngebuat mata gue melotot. Gimana gak? Masa tiba tiba dia ninggalin gue sendiri disini?
Jadi tadinya tuh gue diajak Yaowen ke caffe yang baru buka ditengah kota. Gak ada yang spesial sih, Yaowen ngajak gue kesini cuma mau nikmatin menu promo beli 1 gratis 2 doang. Promonya cuma berlaku buat orang yang bawa pasangan. Karna Yaowen gapunya pasangan, makanya dia bawa gue.
Kampret ga tuh orang?
Udah dipaksa buat ikut kesini, eh sekarang malah ditinggal dan disuruh pulang sendiri. Sok ngeles pake urusan mendadak segala lagi.
Awas ye lu kadal kecombrang!
Setelah ngabisin makanannya, gue pun ninggalin caffe dan bergegas pulang. Di siang hari yang terik gini gue harus jalan kaki buat nyampe halte yang jauh banget itu.
Arrghh Yaowen sialan! Chongqing kok panas banget ya? Gagal glowing dong gue panas panasan gini.
Setelah jalan lebih kurang 10 menit, akhirnya gue nyampe di halte. Sialnya saat gue udah letih banget jalan dan pengen duduk, tuh halte pada penuh semua anjir tempat duduknya.Heh gue udah bikin dosa apa sih hari ini? Kok sial mulu.
"Haduhh capek banget hahhh" gue ngelap keringat yang udah ngalir deres banget kaya air terjun.
Malah serek banget lagi ini tenggorokkan.
"Lo mau duduk?" Ucap seorang cowok bermasker biru yang berdiri dari duduknya dan mempersilakan gue buat duduk ditempatnya.
Yaiyalah mau, gak liat apa orang kecapekan gini?
Wait, siapa ni orang?
"Duduk aja, lo capek banget kayanya." Sambung cowok itu.
Karna gue emang beneran capek dan ga mau muna sama diri sendiri, ya gue duduk dong.
Pas gue udah duduk, tuh orang malah berlenggang pergi ninggalin halte.
"Heii." Panggil gue. Gue belum sempat bilang makasih soalnya.
Dia mutar badan sambil narik maskernya sampe mukanya pada ketutup semua. Jadi gue gak bisa liat dengan jelas itu mukanya.
Etdah kenapa tuh orang? sehat gak sih?
Apaan gitu maksudnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Fu*kboy Resign | Liu Yaowen
Fanfic[On going] "Beb, kamu tau gak apa bedanya kamu sama virus korona?" "Bab beb bab beb pala bapak lu! Ngapaen banding2 in gue sama virus, lu kate gue bakteri? Jan ngadi ngadi lu ye!" "Plis deh, ini bakal jadi yg terakhir kalinya abang ngegombalin kamu...