"Yaudah dirumah aja ntar kalo gitu, double tapi." 🌚
Siang bolong gini sih enaknya minum minuman yang dingin sedingin tatapannya Xiang ge. Mumpung ga ada Yaowen deket sini, mending gue ngechill dulu bentar beli es teh.
"Beliin es teh dong, nih duid." Gue ngelempar duid 2 rebu ke meja Jia.
Eh tapi,
Yang punya meja bukannya ngambil duitnya malah natap gue sinis banget. Kusut banget atuh neng mukanya kek jemuran belom kering.
"Eh princess kadal, emang gue babu lo apa? Ga sopan bener lo nyuruh nyuruh gue."
Dih ngeggas aja nih si eneng. Santui dong Jia jan mara mara ntar keriput. Kalo keriput ntar di putusin Zhixin, trus nangis beler cerita ke gue.
Kan ribet ntar guenya nenangin lu.
"Jia cantik maniezz lucu imut macam pentol, tolong beliin es teh dong ya? ya? ya? Tolong nihh aus banget."
Tuh, gue rela loh ngejatuhin martabat gue didepan lo cuman karna nitip es teh.
"Hadehh kelakuan lo tuh ya sebelas duabelas sama tiang listrik." Zhixin natap gue sinis.
Napa sih lu bedua sinis mulu sama gue? Ntar hubungan lo pada ga berkah tau rasa!
"Heh? Siapa yang ngizinin lo buat pake kata kata 'tiang listrik' ke Yaowen?"
"Dih emang lu siapa ngelarang larang gue?"
Eh mipan zhuzhu kok lu malah nyolot? Udah berani sama gue sekarang?
"Dahlah baobei, ntar ketularan sinting kalo diladenin. Ke kantin yuk?"
"Yuk ah, males dikelas ada orang sawan."
Anjirlah tu orang bedua. Kalo bukan temen gue mah udah gue gibeng dua duanya.
Hehe maap ya Jia dan Mipan Zhuzhu, kalo temenan sama Nana ya musti ngadapin ini semua. Lagian akhlakless gue cuman muncul sekali seabad kok, ga sering sering kek Yaowen.
Pas gue lagi nyantai nungguin es teh gue nyampe, tiba tiba Yaowen dateng sambil ngos ngosan kek orang sekarat.
Ga deng becanda. Dia abis main basket palingan dibawah.
Duh mampus, ga jadi minum es teh nih gue kalo ada Yaowen disini.
"W w- wen lu ngapain kesini?"
Yaowen yang lagi minum air langsung muncrat dan basahin buku buku catatan gue yang lagi kebuka diatas meja saat gue tanya begitu.
Anjir buku gue woi!?
Sialan, cari gara gara nih orang.
"ANJIM KALO MINUM YANG BENER DONG JAN KEK PANCURAN BARU NYALA!!" Gue langsung ngelapin buku buku gue sebelum pada basah semua.
Gila nih orang, ga tau apa gue sampe begadang buat nyelesaian semua catatan ini?
Malah catatan kimia paling parah lagi basahnya, kan besok mau dikumpul.
"Ya lagian elu sih pake nanya hal yang kaga jelas. Ini kan kelas gue tolol!" Yaowen noyor jidat gue.
Oh iya, kan gue sekelas sama dia.
"Trus ini gimana dong? Pada basah semua kan gegara lo!"
Yaowen bantuin gue buat ngelap sisa sisa air yang berserakan di meja. Trus si geblek malah ngebawa lari buku gue keluar kelas.
"Woi mau kemana lu?"
"Udah diem disono jan bacot."
Napa sih tuh orang? Buku gue ga bakalan diapa apain kan sama dia?
KAMU SEDANG MEMBACA
Fu*kboy Resign | Liu Yaowen
Fiksi Penggemar[On going] "Beb, kamu tau gak apa bedanya kamu sama virus korona?" "Bab beb bab beb pala bapak lu! Ngapaen banding2 in gue sama virus, lu kate gue bakteri? Jan ngadi ngadi lu ye!" "Plis deh, ini bakal jadi yg terakhir kalinya abang ngegombalin kamu...