-6 Sepedaan

518 59 7
                                    

"Enam belas tahun gue bareng lo, baru kali ini gue liat lu ngegertak orang. Om om lagi."


Pagi ini gue dapat telfon dari Yaowen yang ngajakin sepedaan keliling komplek, KATANYA. Dia bilang biar kaya orang orang gitu, yang sepeda sepedaan abis itu poto poto ntar pamerin di snapgram. Alay banget.

"Nana nana nana nana naaaaaa."

Shit, suara apa itu?

"Woi cepetan! Keburu siang ini!"

Yaowen udah dibawah ternyata, lah gue masih setengah sadar dikasur. Sumpah gue males banget buat bangun.

"Ibu ibu, pada tau gak? Itu tuh sih Nana anaknya buk Huang, jam segini masih ngebo masa? Gak nyangka ya buk ya, gadis gadis kok gitu."

"Masa sih? Kemaren saya liat Nana pagi pagi udah nyiram tanamannya, gak mungkinlah begitu."

"Alah, itu mah cuma sekali kali doang buk. Caper itu dia mah."

Astaga! apa apaan tuh? Kok pada nyebut nyebut nama gue?!

Yaowen bangsat! Bisa bisanya dia gibahin gue ke ibu ibu komplek yang lagi blanja sayur.

"Dia ngada ngada tuh buk. Nana udah bangun dari tadi kok." Gue auto lompat ke balkon buat meluruskan kesalahpahaman antara gue dan ibu ibu itu.

"Tuh orangnya, udah bangun kok. Kamu jangan ngada ngada deh, gak baik fitnah orang sembarangan!" Ucap ibu yang pake daster hijau.

"Ganteng ganteng kok julid masnya." Ibu tukang sayur juga ngikut.

Ahahaha mampus! Kena kan lo.

Yaowen auto mutar kepalanya kearah gue. Gak percaya kali ya kalo tuh ibu ibu pada ngebelain gue. Dengan wajah penuh kemenangan gue meletin dia.

Yaowen ngelempar asal sepedanya dan berlari masuk ke rumah gue. Kesel banget tuh muka abis dikatain ibu ibu tadi.

"Gimana? Masih mau ngejulitin gue?" Belum sempat dia ngebuka paksa pintu kamar gue, gue udah nyetor muka duluan.

"Udah cepetan ganti bajunya!" Yaowen ngedorong gue kasar buat kembali masuk dalam kamar.

"Lah? Lo ngapain disini? Mau ngeliat gue ganti baju?"

Yaowen nge blush tiba tiba. Sumpah gue ngakak banget lihat muka dia yang auto merah kaya tomat.

"Lo mau emang diliatin? Dengan senang hati gue nerima." Dia malah senyam senyum kaya om om pedofil. Yatuhan, ternyata sahabat gue ini punya skil juga buat jadi calon pedofil.

"Lo mau keluar dengan selamat atau mau gue bantu keluar tapi gak bakal idup lagi?" Gue udah nyiapin ancang ancang buat nyepak. Dia malah ketawa ketiwi gak jelas pas gue suruh keluar.

"5 menit, gak pake lama!" Teriak Yaowen dari luar kamar.

"Siap gembel!" Jawab gue mantap. Ini lidah gak bisa move on dari kata gembel buat dia.

Kami ngayuh sepeda disekitaran komplek perumahan gue. Mulai dari gang pertama sampe gang ke tujuh kami ngitarin dah tuh. Bener juga kata ni anak :

Fu*kboy Resign | Liu Yaowen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang