Tak perlu menunggu lama, setelah mendapat restu dari Rose untuk dilangkahi sang dongsaeng, Rio dan Jennie pun akhirnya menikah, pesta besar-besaran pun di helat, dengan tamu ribuan, Krystal datang bersama sang oppa, karena ia tak mau sendirian, hatinya terlalu lemah untuk melihat Rio menjadi milik orang lain.
Yaa, Yoong pegawai kantor kementerian Hukum dan HAM adalah kakak laki-laki Krystal, pemuda yang menaruh perhatian pada Rose.
"Kalian telah resmi di nyatakan sebagai suami istri yang sah, baik dimata hukum, mau pun dihadapan Tuhan" ujar sang pendeta.
"Nah nak, ciumlah pasangan mu" ujar nya lagi tersenyum hangat, Rio dan Jennie berbagi tatapan canggung dan malu, juga tegang, sambil saling mendekatkan wajah masing-masing.
Cup
Blush
Tepuk tangan tamu undangan membuat pasangan pengantin semakin salah tingkah, tapi itu tak melunturkan senyum dari bibir keduanya.
"Hana. . . " seru para pemuda dan pemudi tamu undangan yang bersiap untuk ikut acara lempar bucket bunga dari sang pengantin
"Dul. . . "
"Set. . ."
Jennie melempar bucket bunganya ke arah belakang, dan. . .
Hap
Dua tangan dari manusia berlainan jenis berhasil menangkap nya, ia adalah Seulgi dan Irene yang juga hadir di pernikahan Rio dan Jennie, Seulgi menggaruk tengkuknya salah tingkah.
"Untuk dokter saja, asal bersedia jadi kekasih ku" ucap Seulgi nekat, Irene mengangguk malu-malu, disertai suara sorakan dari teman-teman mereka, Rio tertawa lepas melihat keberanian sahabat nya itu, ia ikut bahagia karena Seulgi tak perlu memendam lagi perasaan nya.
Dan ini lah saat nya party time
Rose menatap bahagia kearah pengantin baru yang bercengkerama dengan sahabat-sahabat Rio, untuk mengenalkan Jennie, tangan kiri Rose memegang gelas berisi white wine, seorang pemuda tiba-tiba menghampiri dan berdiri disamping kanan Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Sorrow
Fiksi Penggemarkisah cinta dokter muda Lee Mario Manoban, yang menyukai gadis pelarian dari Korea Utara, Kim Jennie, jatuh cinta pada pandangan pertama, namun hati keduanya tak mudah untuk disatukan, kenapa? Ikuti saja kisah mereka.