Jennie meraih jeket hitamnya dan satu tas yang berada di meja. Ia segera keluar dari apartementnya untuk berangkat kesekolah. Yap hari ini adalah hari kedua Jennie sekolah di sekolah barunya.
Walaupun malas tapi ia harus pergi karena tak mau membuat masalah di masa masa pertama sekolah.
Jennie berangkat dengan mobil kesayangannya. Sampai disekolah ia langsung melenggang ke arah kelasnya. Banyak mata menyorot padanya bahkan tak jarang ada anak anak pria yang menghentikannya sekedar berkenalan dan meminta id line Jennie.
Jennie memasuki kelasnya. Pandangannya jatuh kepada sosok dingin yang sedang berkumpul dengan Gengnya.
Jennie berjalan kearah meja pria pria itu.Pukk
Jennie menyimpan satu paper bag yang ia bawa dimeja itu. Membuat pria pria itu menatapnya bingung.
"Jaemin, thanks jeket lo kemarin. Tenang udah gua cuci." Ucap Jennie lalu pergi meninggalkan meja Jaemin.
Jaemin terdiam menatap paper bag itu dan menatap Jennie yang menjauh dari arah mejanya.
"AZEK AZEKKK JAEMIN NGEGAS EUYYY." sorak Haechan heboh.
"Aduhhh jaem sa ae lo anoa." Ejek Renjun.
"Bisa bisanya gua keduluan Jaemin yang keliatannya diem diem bae." Keluh Chenle.
"Berisik lo pada." Ketus Jaemin.
"Lo ada hubungan apa sama tuh cewek?" Tanya Jeno.
"Ga ada, cuma bantuin dikit kemarin." Jawab Jaemin seadanya.
"Yaelah bantuin bermaksud lain." Goda Haechan.
"Lo diem deh can bacot mulu dah." Kesal Jaemin.
Sedangkan Jennie juga sudah di banjiri banyak pertanyaan dari teman temannya yang kepo.
"Lo punya hubungan apaan sama si Jaemin?" Tanya Lisa kepo.
"Kok lo bisa dikasih jeket nya?"
"Ketemu dimana lo?"
"Satu satu tapir!" Sentak Jennie.
Sedangkan mereka hanya cengegesan."Hehe maaf, yaudah cerita." Pinta Rose.
"Kemaren gua di banjur kopi panas sama cewek cewek aneh itu, jaemin cuma pinjemin jeket dia biar gua ga masuk angin." Jelas Jennie.
"Wah setan emang tuh cewek cewek!!" Kesal Lisa.
"Harus dikasih pelajaran emang." Ucap Seulgi.
"Udah gapapa, ga ada kerjaan banget ngebales mereka." Ucap Jennie.
"Tapi yah kok bisa bisanya si Jaemin mau pinjemin jeket. Dia kan cuek bebek banget sama cewek-cewek." Bingung Lisa
"Bahkan dia gapernah peduli sama sekitarnya." Tambah Rose.
"Au dah kok lo pada bikin gua mikir." Kesal Jennie.
"Ehehe siapa tau aja lo tau kan kalian deket." Ucap Rose.
"Kita gak deket ya." Dengus Jennie.
"Eh eh itu Pak Jaehyung masuk." Bisik Seulgi.
"Good morning." sapa pak Jaehyung.
"Morning."
"Today , karena saya ada urusan jadi kalian saya bagi kelompok ya buat kejain tugas kelompok." Ucap Pak Jaehyung.
Pak Jaehyung yang notabennya guru Bahasa Inggris langsung membagi kelompok dikelas.
Jennie menghela nafasnya berat ketika melihat kelompok yang ia dapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black And White
Teen FictionKalau Jenna itu putih maka Jennie adalah hitam. Sangat mencintai sang adik , Jennie kembali dari persembunyiannya untuk membalas semua yang dialami adiknya. #3 JennieKim (17 Juni 2021) #1 Idolkpop (20 July 2021)