Jaemin memeluk tubuh Jennie, mengusap lembut rambut panjang kekasihnya itu dan sesekali mengecup kening Jennie.
"Masih belum mau carita?" Tanya Jaemin.
"Dia mantan aku, dia terobsesi banget sama aku." Lirih Jennie.
"Dia , dia selalu pukul aku, dia sakitin aku." Tangis Jennie pecah ketika mengingat masa menyakitkan yang Taehyung berikan padanya.
"Suttt, jangan nangis. Lupain semuanya. Ada aku disi jaga kamu." Bisik Jaemin mencoba menenangkan Jennie.
"Aku takut." Lirih Jennie.
"Don't worry, aku disini sayang." Ucap Jaemin lalu mempererat pelukannya.
***
"Ahh gak asik lo curang!!" Dengus Haechan saat terus-terusan kalah saat bermain game dengan Jeno.
"lo nya aja bego." Ejek Jeno.
"Si Jaemin jadi kesini gak sih! Perasaan tu bocah bucin mulu." Cerocos Renjun.
"Ya iri kan lo." Ejek Chenle.
"Asuu!! Ya iya sih." Keluh renjun dihadiahi lemparan bantal oleh Haechan.
"Nahhh orangnya dateng!" Ujar Chenle melihat Jaemin yang baru datang.
"Apaan bro?" Tanya Jaemin.
"Bacot lo! Janjian jam berapa lu dateng jam berapa setan." Ketus Haechan.
"Udah kangen-kangenan dulu sama bebeb." Kekeh Jaemin.
"Perasaan lu tiap hari nempel mulu, ngapain kangen-kenganan lagi." Omel Renjun.
"Tiap detik gak ketemu dia rasanya kangen." Ucap Jaemin mendapat toyoran dari Jeno.
"Jijik anjing! Lo semenjak pacaran jadi menjijikan." Dengus Jeno.
"Sirik mulu lo, lagian ngapain sih tiba-tiba ngajak ngumpul." Tanya Jaemin.
"Yahh si setan nanya lagi! Hari ini kan mau perpisahan sama Bang John sama Bang Taeil." Jelas Jisung.
"Kok lu nyolot jing." Kesal Jaemin.
"Abisnya lo tolol." Ejek Jisung.
"Wah nih bocah."
"Lah malah berantem! Buruan anjing nanti keburu mereka berangkat." Omel Haechan.
Hari ini anak-anak Dream akan berangkat mengantarkan Johnny dan Taeil yang akan melanjutkan pendidikan mereka di Amerika.
Kebetulan Taeil dan Johnny mendapat beasiswa yang sama di Amerika."Bang joo!!" Panggil Haechan lalu memeluk tubuh Johnny.
"Sesek anjing!!" Keluh Johnny.
"Bang, jangan lupa makan ya disana." Ucap Haechan menatap nanar Johnny.
"Ya ngapain juga gua lupa makan!" Dengus Johnny.
"John hati-hati ya, lo juga il hati-hati. Sukses bro." Ucap Taeyong menyemangati kedua sahabatnya.
"Lo juga young."
KAMU SEDANG MEMBACA
Black And White
Teen FictionKalau Jenna itu putih maka Jennie adalah hitam. Sangat mencintai sang adik , Jennie kembali dari persembunyiannya untuk membalas semua yang dialami adiknya. #3 JennieKim (17 Juni 2021) #1 Idolkpop (20 July 2021)