"KIM MINGYU KELUAR LO!!" Teriak Taeyong dari luar kamar saudara tirinya itu.
"Anjing kemana tu bocah." Kesal Taeyong lalu memasuki kamar Mingyu.
"Brengsek." Emosi Taeyong memuncak saat tak menemui sosok Mingyu.
Mata Taeyong memicing melihat sebuat catatan di meja belajar Mingyu. Ia terkejut melihat dalam catatan itu terdapat foto Jennie yang tengah tersenyum manis.
"Hay Lim Jennie alias Kim Jennie."
Begitulah tulisan yang terdapat di catatan yang Taeyong temui.
"Bangsat!! Dia udah gila." Ucap Taeyong cemas lalu ia berlari keluar rumah mencari Jennie.
****
Braakkkk
Semua terkejut dan menatap bingung kearah Taeyong yang tergesa-gesa.
"Buset bang! Pelan napa." Omel Haechan.
"Ada yang tau Jennie dimana?" Tanya Taeyong tiba-tiba.
"Ngapain lo nanyain cewek gua ?" Tanya Jaemin membuat semua yang ada disana terkejut.
"Cewek lo?" Tanya Doyoung tak percaya.
"Gak penting! Mana Jennie!"
"Lah lo napa yong? Jangan ngegas dulu." Ucap Johnny mencoba menenangkan Taeyong.
"JAWAB GUA!!" Bentak Taeyong.
"Dia lagi kerkom sama Mingyu? Kenapa ? Lo mau marah gara-gara kemaren?" Tanya Jaemin sinis.
"Goblok!!! Jennie dalam bahaya bangsat!!" Ucap Taeyong dengan emosi yang menggebu-gebu.
"Maksud lo?" Bingung Jaemin.
"Mingyu! Mingyu pelakunya." Ucap Taeyong membuat semua yang ada disana terdiam.
"Anjing!" Jaemin langsung berlari keluar apart mencari kekasihnya.
"Buruan bantu Jaemin." Pekik Johnny.
"Je-jenna." Jaehyun langsung berlari untuk melihat Jenna.
***
Disisi lain Jennie terduduk lemas dengan tangan dan kaki terikat. Setelah ia mengetahui bahwa Mingyu pelakunya, Mingyu memukul Jennie hingga ia tak sadarkan diri dan membawanya ke sebuah gedung kosong.
"Udah bangun cantik?" Tanya Mingyu dengan senyum sinisnya.
"Bangsat!!! Lepasin gua anjing!!!!" Gertak Jennie.
"Gak bisa dong, lagian siapa suruh kamu mau tau hal yang gak seharunya kamu tau." Kekeh Mingyu.
"GUA HARUS TAU KARENA GUA KAKAKNYA JENNA!!!"
"Karena kamu kakak Jenna, kamu juga harus rasain dong apa yang dirasain Jenna." Ucap Mingyu sambil terus mengelus pipi Jennie.
"Lepasin gua bangsat!!" Bentak Jennie.
"DIEM!" Bentak Mingyu.
"Karena adek lo itu gua makin banyak kerjaan."
"Dan sekarang lo malah nambah gua kerjaan." Ucap Mingyu.
"Ahh biar enak kita undang juga adik lo gimana?" Kekeh Mingyu.
"Jangan Jenna! Gue mohon." Ucap Jennie memohon.
"Kita liat, siapa yang datang buat cari lo, btw gua tinggal dulu ya cantik." Bisik Mingyu lalu meninggalkan Jennie begitu saja.
"Dasar brengsek!"
****
"Jenna!!"
"Jenna!"
Jaehyun memanggil kekasihnya di ikuti oleh Mark dan juga Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black And White
Teen FictionKalau Jenna itu putih maka Jennie adalah hitam. Sangat mencintai sang adik , Jennie kembali dari persembunyiannya untuk membalas semua yang dialami adiknya. #3 JennieKim (17 Juni 2021) #1 Idolkpop (20 July 2021)