Kacau

748 153 32
                                    

Jaehyun mengulum senyumnya melihat Jenna yang baru keluar dari rumahnya. Rasanya tiap hari ia selalu merindukan sosok Jenna.
Jaehyun membantu Jenna berjalan dan memapahnya menuju taman dekat toko yang biasa mereka kunjungi.

"Kak Jae gak sibuk?" Tanya Jenna.

"Enggak, kamu kapan check up lagi?" Tanya Jaehyun.

"Emm mungkin besok."

"Aku anter ya?" Tawar Jaehyun.

"Gak usah kak Jae." Tolak Jenna.

"Kenapa?"

"Aku mau Qtime sama Kak Jennie." Kekeh Jenna membuat Jaehyun tersenyum.

"Yaudah iya deh, kamu mau denger cerita tentang kakak kamu lagi gak?" Tanya Jaehyun dan langsung di angguki Jenna dengan antusias.

"Kakak kamu hits banget sama kayak kamu dulu, bahkan dia bikin Taeyong sama Jungwoo bucinin dia, mungkin masih banyak lagi selain Jungwoo sama Taeyong."

"Termasuk kak Jaehyun?" Goda Jenna.

"Eh aku enggak ya! Di galak soalnya." Kekeh Jaehyun.

"Ih kak Jae gaboleh gitu."

"Ehehe maaf, lanjut ya, Jennie sering bareng serang balik geng Irene. Pokoknya dia cewek aneh."

"Itu namanya pemberani kak!" Dukung Jenna.

"Iya deh iya."

"Na?" Tanya Jaehyun.

"Apa kak?"

Jaehyun menggengam tangan Jenna, dan menatap lembut Jenna.

"Aku sayang kamu." Ucap Jaehyun membuat Jenna terkejut.

"Jadi pacar aku ya?"

"Tapi kak-

"Aku gapeduli sama kondisi kamu na, bagi aku mencintai kamu karena hati kamu bukan fisik kamu. Aku cinta sama kamu tulus na." Ucap Jaehyun.

"Aku bener-bener gabisa kehilangan kamu lagi na, aku gabisa jauh dari kamu. Aku mau kamu jadi pendamping aku."

Jenna tersenyum manis mendengar penuturan Jaehyun. Ia mengangguk kecil membuat Jaehyun terkejut.

"Be-bener kamu mau na?" Tanya Jaehyun memastikan.

"Boong." Ketus Jenna.

"Yah na, yang bener." Rengek Jaehyun.

"Bener kak Jae!!" Ucap Jenna gemas.

"YESS!!!" teriak Jaehyun membuat Jenna tersentak.

"Kak Jae jangan bikin kaget!!!!!" Kesal Jenna.

Happ

Jaehyun memeluk tubuh Jenna membuat Jenna semakin terkejut.

"Makasih sayang." Bisik Jaehyun.

Pipi Jenna memerah saat Jaehyun memanggilnya dengan kata sayang.

"Kak Jae jangan gitu." Ucap Jenna pelan.

"Kenapa?" Bingung Jaehyun.

"Aku malu." rengek Jenna.

"Ihhh gemes banget." Rengek Jaehyun lalu mengecupi pipi Jenna membuat Jenna semakin merengek malu.

****
Jennie keluar dari sebuah supermarket dengan 2 kantung plastik di tangannya. Ia berisul siul sepanjang jalan pulang menuju apartnya. Hari ini malam terasa sangat indah dengan sinar bulan yang cerah dan dihiasi banyak bintang-bintang.

"Lepasin!!!"

Jennie menghentikan langkahnya saat mendengar seseorang meminta tolong.
Ia membelalakan matanya melihat Jisoo sedang di hadang beberapa preman.

Black And WhiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang