Saat bell istirahat berbunyi Jennie dan yang lainnya langsung berhamburan keluar kelas untuk pergi ke kantin. Jennie masih canggung jika berpaspasan dengan Jeno karena kejadian di perpustakaan tadi. Berbeda dengan Jeno yang terus mengulum senyumnya sampai teman-temannya kebingungan dengan sikap Jeno.
Sampai di kantin Jennie dan ketiga temannya langsung memesan makanan kesukaan mereka.
"Jen tuh kak Jaehyun liatin lo mulu." Bisik Lisa.
Jennie menatap kearah yang ditunjukan Lisa, dan benar! Jaehyun yang sedang berkumpul dengan gengnya menatap tajam kearah Jennie seakan memperhatikan gerak gerik Jennie membuat Jennie memutar bola matanya kesal. Jennie tahu pasti Jaehyun sedang mengawasinya sesuai perintah Jenna.
"Dasar bucin." Desis Jennie.
"Hah siapa?" Tanya Rose.
"Eh enggak, itu tadi ada yang pacaran." Elak Jennie.
"Sirik mulu lo." Ejek Lisa.
"Iri mata lo iri." Dengus Jennie.
Sedangkan di sisi lain Geng Nct sedang berkumpul dengan menyantap makan siang mereka.
"Eh lo liat gak adik kelas kemaren yang imut imut itu?" Tanya Yuta pada teman-temannya.
"Yang mana?" Tanya Mark.
"Itu yang kemaren." Ucap Yuta.
"Kemaren yang mana bangsat! Ada banyak adkel yang lo bilang imut! Mana kita tau yang mana." Kesal Ten.
"Hehe itu yang pake kacamata bulet yang rambut bondol." Jelas Yuta.
"Iya inget, napa? Mau lo kecenging juga?" Tanya Johnny.
"Kagak jadi ah gua, masa gua Chatting sama dia kagak nyambung." Dengus Yuta.
"Wah maen chat chat aja lo, ga nyambung gimana sih?" Tanya Jungwoo.
"Masa gua nanya ini dijawab itu, udahmah gajelas." Ucap Yuta.
"Makanya tuy, dibilangin jangan sering sering ngecengin cewek. Kagak cukup satu emang lo."
Omel Taeil."Iya bapak tua ampun." Ucap Yuta mengejek Taeil.
"Sial lo." Kesal Taeil.
"Woy diem mulu lo! Liatin apaan sih?" Tanya Ten pada Jaehyun lalu mengikuti arah pandang Jaehyun.
"Wah parah lo." Ucap Ten.
"Paan sih lo." Ketus Jaehyun.
"Liatin siapa sih?" Tanya Johnny.
"Noh liatin si Jennie, bisa-bisanya dia natep sampe kagak ngicep." Celetuk Ten.
"Sotoy lo." Cibir Jaehyun.
"Lah kan emang iya, kalo bukan Jennie siapa yang lo liat? Lisa?" Ejek Ten.
"Uhuk..uhukk."
"Buset Ten lo bikin si Mark Batuk noh." Ucap Johnny.
"Lah kok gua?" Bingung Ten.
"Si Mark kan ngegebet si Lisa." Goda Yuta pada Mark.
"Wahhhh gilssss!!" Ucap Ten heboh.
"Apaan sih lo pada bikin malu." Kesal Mark.
"Lo serius suka Lisa Mark?" Tanya Ten.
"Kagak tau sih." Ucap Mark bimbang.
"Lah gakjelas lo." Cibir Doyoung.
Tanpa mereka sadari Taeyong menatap tajam Jaehyun, pria itu mengepalkan tangannya melihat Jaehyun terus memperhatikan Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black And White
Teen FictionKalau Jenna itu putih maka Jennie adalah hitam. Sangat mencintai sang adik , Jennie kembali dari persembunyiannya untuk membalas semua yang dialami adiknya. #3 JennieKim (17 Juni 2021) #1 Idolkpop (20 July 2021)