Jennie melangkah menuju kamar mandi dengan kondisi setengah sadar.Pagi ini jakarta hujan membuat rasa ingin rebahan menjadi dua kali lipat. Rasanya lebih enak tidur dibalik selimut dari pada harus pergi kesekolah. Itulah yang dirasakan Jennie sekarang.
Jennie menghela nafasnya , kantung matanya menghitam karena semalaman ia belajar untuk menyusul nilai nilai yang tertinggal.
Ingin rasanya berleha-leha , tapi ia telah berjanji pada ayahnya untuk terus belajar dengan serius untuk mendapat ranking yang memuaskan. Jennie sebenarnya tertekan , tapi ayahnya bersikeras mengharuskannya mendapat peringkat 1 atau 2 di sekolah. Bagi ayahnya nilai itu penting. Bahkan jika Jennie mengalami penurunan nilai ayahnya tak segan segan memukul lengan Jennie dengan tongkatnya.
Jennie hari ini tak membawa mobilnya ke sekolah karena mobilnya masih di bengkel.
"Sumpah males banget, udah gerimis, mobil di servis ah bete gila." Keluh Jennie.
Setelah beberapa menit menunggu bus di halte akhirnya ia mendapatkan bus pertamanya.
Ia langsung menaiki bus dengan airpods yang terus menempel di telinganya.(Outfits Jennie)
Jennie turun dari bus lalu langsung berjalan kearah gerbang sekolah tanpa memperdulikan orang-orang yang memandangnya termasuk segerombol pria yang keluar dari mobil.
"Itu Jenniekan?" Tanya Haechan melihat Jennie berjalan kaki dari arah gerbang.
"Bukannya biasanya dia bawa mobil?" Heran Renjun.
"Ya suka-suka dia kali." Celetuk Jeno.
"Ya maksud gua kan biasanya cewek lain gengsi naek bus." Ucap Renjun.
"Mau gosip mulu nih? Buruan bentar lagi bel." Ucap Jaemin.
"Iya elah."
Mereka berjalan kearah kelas.
"JENNIE." Suara Lisa menggelegar dari depan kelas membuat Jennie terperanjat.
"Bikin malu emang." Desis Jennie.
"Berisik!! Bikin malu lo." Ucap Rose sambil menoyor kepala Lisa.
"Sakit setan!" Dengus Lisa.
"Lagian lo bikin malu mulu." Kesal Rose.
"Ada apasih?" Tanya Jennie.
"Ga ada sih." Cengir Lisa.
"Goblok." Gumam Seulgi.
"Buruan kelas." Ajak Rose lalu menggandeng lengan Jennie menuju kedalam kelas.
"HEHHHH TUGAS KUMPULIN BURUAN." teriak Jaehwan.
"Ah elah lo kok ngingetin tugas!" Protes Jinyoung.
"Bacot lo buruan! Lo pengen pak hyunsuk ngamuk?" Celetuk Jaehwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black And White
Teen FictionKalau Jenna itu putih maka Jennie adalah hitam. Sangat mencintai sang adik , Jennie kembali dari persembunyiannya untuk membalas semua yang dialami adiknya. #3 JennieKim (17 Juni 2021) #1 Idolkpop (20 July 2021)