Tokk...tokk..tokk
Ting..nong
Ting..nong.. ting..nongg
"Arghhhh siapa sih yang berisik pagi-pagi." Kesal Jennie yang terbangun dari mimpi indahnya. Ia berjalan ke arah pintu dengan langkah gontainya dan langsung membuka pintu apartnya melihat siapa yang membuatnya terganggu di pagi hari.
Saat pintu terbuka ternyata yang datang adalah
"Jung jepri?!!Ngapain lo pagi-pagi ganggu gua?!" Sinis Jennie melihat Jaehyun yang berdiri di depan pintu apartnya.Tak menghiraukan pertanyaan Jennie , Jaehyun langsung nyelonong masuk kedalam apart Jennie dengan membawa 2 plastik lumayan besar di tangannya.
"Heh!! Enak aja lo maen masuk-masuk!" Sentak Jennie.
"Berisik! Tangan gua pegel nih." Dengus Jaehyun.
"Ga ngurus ya gua! Sana-sana keluar lo." Usir Jennie.
"Ga ada makasihnya banget lo!gua disuruh Jenna nganterin makanan dari bunda lo! Kalo bukan disuruh Jenna gua juga gamau nyamperin lo." Ketus Jaehyun.
"Ngomong aja lo mau cari muka sama Jenna." Cibir Jennie.
"Udahkan?? Sana sana balik." Usir Jennie.
"Ck bener-bener lo! Yaudah lagian gua gamau lama-lama sama lo." Decak Jaehyun.
"Dih gua juga ogah lama-lama sama lo! Sono balik atau engga gua lempar teflon ya lo!!" Ancam Jennie.
"Dasar cewek ganas, ia elah ini mau keluar." Dengus Jaehyun lalu pergi keluar apart Jennie.
"Si Jenna waras gasih suka sama tuh cowok." Gumam Jennie.
Jennie langsung membereskan makanan dari bundanya dan langsung pergi membersihkan diri.
***
Jaehyun keluar dari apart Jennie dan berpas-pasan dengan Taeyong yang keluar dari apart Nct.
Taeyong menatap tajam Jaehyun yang keluar dari apart Jennie."Ngapain lo keluar dari apart Jennie?" Tanya Taeyong menatap tajam Jaehyun.
"Kenapa? Cemburu lo?" Ejek Jaehyun.
"Gua serius anjing!!" Sentak Taeyong.
"Santai dong, gua cuma bantuin dia ngambil barang udah itu doang." Jawab Jaehyun singkat.
"Jae lo jangan jadiin Jennie pelampiasan dari Jenna. Gua tahu mereka mirip tapi perasaan lo di Jenna bukan Jennie." Ucap Taeyong membuat Jaehyun terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black And White
Teen FictionKalau Jenna itu putih maka Jennie adalah hitam. Sangat mencintai sang adik , Jennie kembali dari persembunyiannya untuk membalas semua yang dialami adiknya. #3 JennieKim (17 Juni 2021) #1 Idolkpop (20 July 2021)