Tetangga baru

917 152 18
                                    

Jennie terbangun dari tidurnya, entah kenapa hari ini tiba-tiba ia menjadi tak enak badan. Tubuhnya terasa sangat hangat dan juga kepalanya yang pusing.
Jennie memutuskan untuk tidak pergi sekolah hari ini. Ia memberi pesan pada Rose untuk mengizinkannya untuk tidak masuk kelas hari ini.

"Pening banget." Desis Jennie.

Ia beranjak dari tidurnya lalu menyiapkan semangkuk sereal dan menyantapnya sambil menonton netflix.

"Lagian gua juga males kesekolah hari ini." Dengus Jennie.

"Kayanya gua bukan sakit tapi mager."celoteh Jennie lalu melanjutkan kegiatannya.

***

Dari tadi sosok Taeyong berdiri di pinggir mobilnya menunggu seseorang yang tak kunjung datang.

Beberapa kali ia melihat jam tangannya yang menunjukan bahwa 5 menit lagi bell masuk akan berbunyi.

"Kemana sih tuh cewek." Dengus Taeyong lalu ia segera pergi menuju kelasnya.

Di kelas 11 ipa 1 sangat ricuh karena Haechan yang terus berlarian di kelas dengan Chenle yang mengejarnya, para gadis-gadis yang sibuk gosip. Berbeda dengan seorang Jaemin yang memandang bangku Jennie yang kosong.

Apa dia tak masuk?

Itulah yang ada di pikiran Jaemin. Namun dengan segera ia membuang pikirannya itu dan memilih mendengarkan musik kesukaannya lewat ponselnya.

"Woyyy bu suzy masukkk." Ucap Jaehwan sambil berlari menuju mejanya dan seketika murid yang lainnya langsung duduk rapi di kursi masing-masing.

"Selamat pagi." Sapa Bu Suzy.

"Pagi buk."

"Absen dulu." Ucap Bu suzy.

"Kim Jaehwan."

"Hadir buk."

"Kim Hana."

"Hadir."

.
.
.
.
.
"Lee Jeno."

"Hadir." Jawab Jeno.

"Lim Jennie."

Mereka terdiam dan memandang bangku kosong Jennie. Bahkan Jeno baru ngeuh kalau sosok Jennie tak hadir.

"Sakit bu." Jawab Rose.

"Oke , next."

"Sakit apa tuh bocah?" Gumam Jeno pelan.

Mareka akhirnya melangsungkan pelajaran dengan tentram, karena Bu Suzy kejam kalo lagi ngajar hihi.

"Buruan ngantin laper!!" Rengek Lisa saat bel istirahat berbunyi.

"Sabar elah." Omel Seulgi.

"Ih sepi ga ada Jennie." Rengek Lisa.

"Yaudah nanti pulang kita jenguk gimana?" Usul Rose.

"Setuju!!" Kompak Lisa dan Seulgi.

"Yaudah buruan ngantinn." Ajak Lisa lalu menggandeng Seulgi pergi.

"Sialan lo maen tinggal tinggal aja!" Teriak Rose.

"Rose?"

Rose membalikan badannya melihat siapa yang memanggilnya.

"Napa Jaem?" Tanya Rose pada Jaemin yang ada di hadapannya.

"Temen lo sakit apa?" Tanya Jaemin.

"Jennie maksud lo?" Tanya Rose.

"Iya."

"Gatau sih sakit apa dia cuma bilang sakit." Jawab Rose seadannya.

"Oh gitu." Gumam Jaemin.

Black And WhiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang