Hari ini adalah hari spesial bagi Anak-anak Nct kelas 12 dan juga para siswa siswi lainnya.Hari ini adalah hari kelulusan mereka , hari dimana akhir dari perjuangan mereka semasa SMA dan awal bagi mereka untuk melanjutkan kehidupan selanjutnya.
Suara tepuk tangan menggema diaula sekolah.
Senyum manis dan aura bahagia sangat terpancar bagi mereka yang telah selesai dengan masa SMA.Jennie dan Jaemin di ikuti yang lainnya berjalan menuju Taeyong dan kawan-kawan untuk memberikan ucapan selamat.
"Taeyong!selamat." Ucap Jennie memberikan setangkai bunga pada Taeyong , bukan cuma Taeyong tapi Jennie memberikan bunga kepada anak-anak nct yang lulus.
"Thanks Jen." Ucap Taeyong dengan senyum manisnya.
"Caelah TAEYONG doang." sindir Doyoung.
"Wkwk selamat lulus buat kalian semua." Ucap Jennie pada teman-temannya.
"Thank you Jennie." Ucap Johnny.
"Bang selamat ya." Ucap Jaemin menyalami sohib-sohibnya.
"Cepet-cepet gendong momongan ya bang." Kekeh Haechan.
"Lu kira acara nikahan!"pekik Yuta.
"Ehehe sawry, btw selamat abang-abangku tercinta." Ucap Haechan memancarkan kasih sayangnya. Namun sayang hal itu tak disambut baik oleh para abangnya itu.
"Jijik anjinx!!" Omel Jungwoo.
"Dul mual nih." Ejek Mark.
"Kurang ajar." Gerutu Haechan.
"Jaehyun!!! Selamat." Ucap Jennie yang melihat Jaehyun berjalan kearah mereka.
"Hay, thanks jen."ucap Jaehyun tersenyum manis pada Jennie. Bagaimana dengan bapak Jaemin? Ya bapak Jaemin sedang misuh-misuh melihat kekasihnya yang sedang berinteraksi dengan mantan-mantan gebetannya. Tapi jangan khawatir!!! Ada bapak Renjun yang menenangkan bapak Jaemin.
"Jae, lo diterusin kemana?" Tanya Jennie.
"Gue bakal terusin pendidikan ke US.. banyak hal yang mau gue lupakan." Ucap Jaehyun dengan terus tersenyum pada Jennie. Jennie yang mengerti maksud Jaehyun hanya terdiam dan tersenyum simpul.
"Gue harap nanti kita ketemu lo udah sukses.. bahagian terus ya Jae." Ucap Jennie.
"Sini nunduk." Suruh Jennie , meski bingung namun Jaehyun menuruti perintah Jennie.
"Selamat Jung Jaehyun, kamu udah kerja keras. Jangan sedih lagi.. good job Jaehyun." Ucap Jennie sambil mengusap lembur rambut Jaehyun. Semua yang ada disana menatap heran Tingkah Jennie begitupun pak Jaemin yang semakin misuh.
Berbeda dengan Jaehyun yang terdiam mematung melihat perlakuan Jennie padanya.
"Gue gantiin Jenna buat ucapin selamat ke lo, Jenna pasti bahagia liat lo lulus,apalagi lo bisa lanjut pendidikan di tempat yang bagus." Ucap Jennie membuat Jaehyun meneteskan air matanya.
"Jaem izin peluk ya sebentar." Ucap Jaehyun pada Jaemin, meskipun agak kurang ikhlas tapi Jaemin mengizinkan karena ia tahu Jaehyun membutuhkan pelukan itu.
Tanpa banyak bicara Jaehyun memeluk tubuh Jennie dan menumpahkan airmatanya dibahu Jennie.
Jennie ikut merasa sesak melihat betapa hancurnya Jaehyun tanpa Jenna. Tapi ia tak boleh memperlihatkan itu, yang harus ia lakukan adalah mendukung Jaehyun."Good Job Jaehyun." Bisik Jennie.
"Gue-gue kangen Jenna." Isak Jaehyun.
"Don't cry, Jenna selalu sama lo. Dihati lo." Ucap Jennie menenangkan Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black And White
Fiksi RemajaKalau Jenna itu putih maka Jennie adalah hitam. Sangat mencintai sang adik , Jennie kembali dari persembunyiannya untuk membalas semua yang dialami adiknya. #3 JennieKim (17 Juni 2021) #1 Idolkpop (20 July 2021)