31. KAMU LAGI! ✔

169 26 0
                                    

"Tidak semua pertemuan menyenangkan, apalagi ketemu masalalu, bukan menyenangkan tapi meresahkan."

Yuhuu Seperti Biasa Sebelum Baca Part Ini Jangan Lupa Follow Akun Author Dulu Biar Sama Sama Enak 🌸💙

Btw kalo ada Typo Kasih Tau Ya 😙

•°•°

"Lo hari ini mau kemana?" Tanya Meisha.

"Sekolah lah," ucap Meila tak minat.

"Gue juga tau kali, maksudnya pulang sekolah."

"Gue ada Rapat eskul kenapa?" Tanya Meila.

"Gapapa nanya aja, udah jam 06.30 ayo gue anter," ajak Meisha.

"Gak usah lah gue bareng Rafa aja, dia juga hari ini ada jadwal ke sekolah," ucap Meila.

"Yakin?"

"Hm."

"Yaudah gih sana berangkat," ucap Meisha.

"Iya mau, Bunda aku berangkat yah," ucap Meila sambil menyalami orang tua dan kakanya itu.

Meila berjalan keluar rumah dengan gontai, sangat-sangat tidak bersemangat entah ada apa dengan Meila.

Meila membuka Aplikasi whatsappnya dan mencari kontak Rafael.

*Whatsapp*

To : Bear 🐻❤

Berangkat bareng kan? Aku depan rumah ya.

Selesai. Meila sudah mengirimi kekasihnya pesan Whatsapp namun tidak ada balasan yang pasti, akhirnya ia memutuskan untuk kerumah Rafael.

"Eh Mamah, Assalamualaikum Mah Rafa udah berangkat yah?" Tanya Meila.

"Waalaikumsalam Sayang, iya dia berangkat dari jam enam lewat lima belas menit," ucap Tiara.

"Yah aku telat, yauda deh Mah, aku naik ojeg aja aku berangkat ya, Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam, Hati-hati sayang."

"Iya Mah."

Hari ini benar-benar hari yang cukup melelahkan bagi Meila, daerah rumahnya sulit mencari kendaraan umum, akhirnya dengan perasaan sedih dan kesal Meila berjalan hingga Depan komplek untuk mencari kendaraan umum.

Dengan susah payah akhirnya Meila menemukan Taksi, meski uang jajannya kali ini sangat pas-pasan tapi demi sampai ke sekolah dia rela mengorbankan uang jajannya.

Saat diperjalanan Meila terus saja mengutuk Rafael yang dengan beraninya meninggalkan Meila sendirian.

"Awas aja lo ya gue kubur hidup-hidup," teriak Meila Kesal.

"Aduh Neng, serem banget," ucap Sopir Taksi.

"Bapaknya jangan ikut campur, nanti saya jadi kesel juga sama Bapak," ucap Meila Sinis.

MeiRa  [LENGKAP] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang