5.KAGET ✔

443 79 0
                                    

"Apa hanya pria tampan yang bisa berbuat semaunya?"

Sebelum baca Chapter ini jangan lupa follow akun author dulu ya biar sama-sama enak 💙

•°•°•

"Dek Bangun Ih, udah siang juga, mau sekolah Gak?" Tanya Nova.

Meila mulai membuka matanya perlahan.

"Eh bunda, Ini jam berapa bun?"

"Ini udah jam 6 dek ih, cepetan bangun."

Nova menarik paksa Meila agar terbangun, Meila kalau sudah tidur kaya Kerbau gak dikasih jatah tidur satu bulan.

"Iya bun, ini aku mau bangun jangan ditarik ih sakit."

"Cepetan preparenya ayah udah mau ke kantor. Emang kamu mau berangkat sendiri?" Tanya Nova.

"Ya gapapa bun, nanti aku naik gojek aja."

"Yaudah ayah bunda suruh duluan ya."

"Oke."

Beberapa Menit Kemudian.....

"Berangkat ya bun, eh kak Caca mana bun? Udah berangkat kuliah?"

"Iya, udah sana nanti telat."

Meila mencium punggung tangan Nova sambil mengucapkan salam.

"Assalamualaikum bunda."

"Iya walaikumsalam, yang rajin disekolah."

Sudah hampir 10 menit Meila memesan Gojek tapi, gojeknya belum datang juga sampai saat ini.

"Hai Mei."

"Hmm iya, biasain ucap salam kak kalo ketemu itu," ucap Meila acuh tak acuh pada Rafael.

"Hehe iya maaf deh, berangkat bareng yuk, dari pada nanti kesiangan," balas Rafael.

"Ha-hah? Ta-Tapi gue udah mesen gojek kak."

"Udah si batalin aja. Gitu doang ko susah," Ucap Rafael Enteng.

"Tapi kan kasian."

"Alah lama, siniin hp lo, nih udah gue cancel!" Ucap Rafael Sambil mengembalikan lagi handphone milik Meila.

"Kok lo lancang sih."

"Ah banyak bct ya lo. Udah buruan ayok ke sekolah, gak lucu kalo ketos telat. Apalagi gara-gara lo," ucapnya sambil memberi kode agar Meila naik ke atas motornya.

"Ko naik motor? Mobil lo mana kak?"

Bukannya Meila matre atau apapun itu karena gak mau diboncengin pakai Motor tapi Meila itu paling gak suka kalo naik motor Ninja.

"Bct ih, mobil gue rusak lagi di bengkel, buruan ntar telat, nih pake helmnya,"ucap Rafael sedikit sewot.

"Iya."

"Turun."

"Iya ih bawel."

"Waw anak baru bisa dapetin kak Rafael salut gue."

MeiRa  [LENGKAP] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang