11. BUKAN MILEA ✔

308 69 1
                                    

"Di kasih hati minta jantung."

-Rafael-

Sebelum baca Chapter ini jangan lupa follow akun author dulu biar sama-sama enak 💙

•°•°•

"Woy Pulpen gue balikin!" Teriak Manda ke Reza.

"Berisik Manda ih!" Meila Mencubit tangan Manda.

"Awww Sakit ih." Manda menggaduh kecil karena kesakitan sambil mengusap Pelan Tangannya.

"Abisnya Bacotan lo berisik, sakit kuping gue!"

"Manda nih gue balikin pulpen lo." Reza melempar pulpen Manda tapi hasil nya malah mengenai kepala Meila.

"Woii gak lo, gak Manda bisa gak sih diem! Manda nyakitin kuping gue dan lo, lo malah nyakitin kepala gue yang lagi mumet ini!" Ucap Meila sambil mengusap-usap Pelipisnya.

"Maaf Mei," Ucap Manda dan Reza bebarengan.

Tuk..tuk..tuk (anggap aja itu suara hentakan kaki ya).

"Assalamualaikum." ini bu Lita dia guru biologi yang baik, sekaligus wali kelas mipa1.

"WAALAIKUMSALAM," Ucap semua siswa dan siswi serentak.

"Loh ko bu? Sekarang kan gaada pelajaran ibu?" Tanya Reki Wakil Ketua Kelas.

"Tapi kan ibu wali kelas kalian, jadi ibu berhak masuk ke dalam kelas ini," Ucap bu Lita.

Anak-anak di kelas hanya diam sambil memperhatikan wanita yang ada di sebelah bu Lita.

"Bu itu siapa?" Tanya Meila.

"Ouh iya ibu hampir lupa ini siswi baru, silahkan perkenalkan namamu," Ucap bu Lita sambil sedikit mendorong siswi baru.

"Iya perkenalkan nama saya Salma Agistina, saya Alumni dari smp 2 Bandung," Ucap salma singkat.

"Ouh," Ucap semua siswa dan siswi serempak.

"Silhakan duduk di belakang Meila dan Manda," Ucap bu Lita.

"Hai." Manda menyapa Salma dengan nada sok kenal dan sok dekatnya.

"Iya." Namun Salma malah cuek.

"Cuek banget sih." Gerutu Manda.

"Ssst jangan gitu," Ucap Meila menenangkan Manda.

"Yaudah berhubung ini udah waktunya istirahat kalian boleh istirahat sekarang," Ucap bu Lita sambil meninggalkan kelas.

Semua siswa berhamburan pergi keluar kelas, ada juga yang di kelas dengerin musik atau ngomongin orang itulah hobinya anak-anak cewek.

"Eh hay Salma ya? Nathan nya mana?" Tanya Meila.

"Eh ko Nathan?" Tanyanya datar.

"Iya Nathan mantan lo di Dear Nathan Itu," Ucap Meila sambil terkekeh dan diikuti Manda yang ketawanya makin pecah.

"Ah kalian, gue bukan Salma di dear Nathan, hmm nama lo siapa?" Tanya Salma kepada Manda.

"Oh gue Amanda, panggil aja Manda," Ucapnya.

"Tapi lo bukan Amanda Manopo kan?" Kali ini giliran Salma yang meledeki Manda.

"Bukan ih!" Meila dan Salma ketawa kenceng banget sampe anak-anak di kelas pada kepo mereka kenapa?

"Kalo lo siapa?"

"Gue Meila."

"Heh Dilan mana Dilan," ucap salma ketawa.

MeiRa  [LENGKAP] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang