34. SALAH PAHAM ✔

201 25 7
                                    

"Sehebat apapun kamu dalam menyembunyikan kebohongan, yang namanya kebohongan pasti terungkap pada waktunya."

Sebelum Baca Part Ini jangan lupa ya Follow akun Author dulu biar sama sama enak gituu ya kaan 💚

Jangan lupa Vote cerita ini kalo kamu suka ya :" 🤗🍃

•°•°•

"Gimana keadaan lo?" Tanya Manda.

"Gue baik-baik aja sehat wal afiat," ucap Meila.

"Kemarin itu lo kenapa? Bikin khawatir aja untung ada Adam yang nganterin lo ke UKS Plus ke rumah lo, coba kalo gak ada? Yang mau nganter lo siapa?" Tanya Sasa.

"Kalian lah," ucap Meila singkat.

"Kita? Ih gamau," ucap Salma.

"Fix jahat!" Ucap Meila sambil mengerucutkan bibirnya.

"Jaga kesehatan La," ucap Ari yang tiba-tiba menghampiri Meila dan menaruh vitamin di meja Meila.

"Apaan nih? Racun?" Tanya Meila tanpa melihat ke arah Ari.

"Gak bisa baca lo? Itu jelas-jelas vitamin, makin gede makin dongo heran!" Ucap Ari ketus.

"Ngatain gue?" Tanya Meila.

"Gue mau nanya dong sama lo," ucap Ari.

"Nanya apa?" Balas Meila.

"El itu cowok lo kan? Kok barusan gue liat dia sama Sheila?" Tanya Ari.

"Ari kepo amat sama urusan orang!" Ketus Sasa.

"Gue kan cuma tanya, kok lo ketus banget, gue juga nanya sama Meila bukan sama lo!" Ucap Ari dingin.

"Gue udah putus, lo kan jadi saksinya waktu itu!" Ucap Meila kesal bisa-bisanya Ari melupakan momen dimana Meila memutuskan hubungannya dengan Rafael karena Ari.

"Gue lupa," balas Ari sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.

"Kalian udah lama kenal ya?" Tanya Salma.

"Iya" jawab Ari "Enggak" jawab Meila

"Jadi siapa yang bener?" Tanya Manda

"Gue," ucap mereka bersamaan.

"Lo apaan sih!" Ketus Meila.

"Lo yang apaan! Copy paste terus!" Ucap Ari.

"Mending lo pergi dari sini! Ke meja lo aja sana, gue gak berselera liat muka lo," ucap Meila.

"Hm! Bilang makasih atau apa kek!" ketus Ari berjalan meninggalkan Meila dan teman-temannya menuju meja dirinya.

Kalo ada yang perhatian gini jadi kangen sama Rafa -Batin Meila

Bu Lita sudah memasuki kelas Meila dan sudah memulai mata pelajarannya dengan menjelaskan beberapa materi pelajaran Kimia.

MeiRa  [LENGKAP] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang