"Cinta itu berbalas, kalau gak berbalas kasian deloh!"-Adam Wijaya-
Sebelum baca Chapter inii jangan lupa follow akun author biar sama-sama enak 💙
•°•°•
"Selamat pagi dunia tipu-tipu," ucap Salma.
"Kenapa Sal? Kayanya seneng banget gitu?"
"Iya seneng karena rebahan dirumah itu melelahkan, bosen banget untung aja Ujian udah selesai jadi gue bisa ke sekolah lagi," ucap Salma.
"Dapet uang jajan lagi ya," ucap Sasa.
"Sasa tau aja, kalo gue selama libur gak dikasih duid."
"Gue juga," ucap Meila.
"Kalo gue gak dikasih duit tapi gue bisa ngasilin duit," ucap Manda.
"Oh iya kerja Part time lo berjalan dengan lancar? Betah kan aman-aman aja kan?" Tanya Sasa.
"Aman Sa, betah banget malah banyak cogan soalnya," ucap Meila.
"Mei, jangan buka kartu kenapa sih, rese banget," ucap Manda sambil mengalihkan pandangannya ke arah lain.
"Reza," panggil Manda.
"Apaan?"
"Dari sana kesini berapa langkah?" Tanya Manda dengan wajah tanpa dosanya.
"Lo praktekin lah sendiri, males banget anjir! Emosi," ucap Reza meninggalkan Manda.
"Lah? Si Reza kenapa dah, kayanya emosian banget."
*drrt...drrt...drrt*
Handphone Meila Bergetar, mendadakan ada pesan masuk.
*Whatsapp*
From : Bear 🐻❤
Pulang sekolah kita ketemu di Mall Puri, belanja persiapan hari jadi Adam sama Salma Oke?
Tanpa berlama-lama ibu jari Meila sudah lihay menari diatas layar handhphone nya.
Oke, Sasa sama Manda perlu aku ajak?
Bear 🐻❤: Gaperlu, kamu dateng sendiri nanti kamu pesen taksi aja.
Jemput yaa plis
Bear 🐻❤: Oke aku jemput 💘
Asik, yauda ya jam pertama udah mau di mulai.
Bear 🐻❤: Kalo udah pulang kabarin aja ya.
Read....
Bukan maksud Meila hanya membaca pesan sang kekasih, namun guru killernya sudah memasuki kelasnya.
*Bla bla bla*
Selesai sudah KBM hari ini, Meila pamit pada teman-temannya dan bergegas pergi menemui kekasihnya yang sudah menunggu di depan gerbang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MeiRa [LENGKAP] ✔
Fiksi Remaja(UTAMAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA. MAKASIH)💙 Meila Putri Azahra gadis yang terpaksa meninggalkan Kota kelahirannya demi pekerjaan sang ayah, kini menjalankan hari-harinya di kota yang cukup asing baginya. Meila jatuh hati pada pria kelahiran Kota...