Chapter 7

163 28 0
                                    

'Sudah dua tahun aku menyukainya diam-diam. Di saat semuanya mengatakan kami akan menjadi pasangan yang serasi, angan-anganku untuk memilikinya semakin besar'

Mina melirik Lino di sampingnya. Wajah ramahnya sangat membuat nyaman seseorang yang melihatnya. Serta suara lembutnya...

Astaga. Apa yang telah dia pikirkan? Seharusnya dia fokus pada tugas kelompok mereka saat ini.

"Mina"

"Ya?!" Lino melihat Mina yang tampak panik sekarang, namun mengabaikannya karena dia memiliki hal lebih penting.

"Hadiah yang bagus buat anak cewek yang bakal lulus SMP kira-kira apa?" Tanyanya.

"Buat adek lo?"

"...bisa dibilang gitu"

Bohong.

Dari raut wajahnya, sudah dipastikan bahwa itu untuk orang yang spesial.

Jika dia baru lulus SMP, maka beda umur mereka adalah 2 tahun. "Tergantung sifatnya"

"Sifatnya ya..." gumam Lino. "Ya cewek tomboy mana mungkin suka dikasih barang-barang feminim" gumamnya lagi.

"Tapi kalo itu dari orang yang kita sayang, kita bakal terima aja kok" sanggah Mina cepat.

Lino menatapnya, berpikir sejenak. "Sebenernya, ini buat pacar gue"

Kan.

Mina dan para shipper Lino-Mina akan menangis jika mendengar ini. Sekarang saja Mina ingin menangis jika tidak mengingat saat ini dia masih harus menyelesaikan tugas kelompoknya bersama Lino.

"Boleh tau berapa lama kalian pacaran?"

"Kurang lebih 2 tahun sih"

Jadi, di saat Mina menyukainya diam-diam, Lino sudah milik orang lain.

Mina menegak ludahnya, menahan dadanya yang terasa sesak dengan bertanya pada Lino, "Boleh gue liat foto dia?"

Lino dengan penuh semangat menunjukkan salah satu foto Claire.

"Cantik" puji Mina jujur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cantik" puji Mina jujur.

Senyum Lino semakin lebar mendengarnya. "Makasih"

"Lo kayaknya cinta banget sama dia"

"Dia...sumber kehidupan gue"

Kadang, di balik senyum ramahnya, ada wajah terluka tersembunyi di sana. Dan saat Lino mengatakan itu, ada kekosongan di sana.

"Karena itu lo gak cerita kalo lo punya pacar?" Tanya Mina langsung tanpa membahas dari mana dia mendapat kesimpulan itu.

[✓] Lee Know | Ex (Extended ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang