23

8 0 0
                                    

TEMPAT, PERUSAHAAN, INSIDEN DAN LATAR BELAKANG ADALAH FIKSI!!

CERITA INI TIDAK BERMAKSUD UNTUK MENYINGGUNG, PIHAK MANAPUN.

AKU BUAT CERITA INI KARENA KEHALUANKU, DAN TIDAK BERMAKSUD MERUGIKAN PIHAK MANAPUN.


Kimmy tersenyum miring melihat ekspresi Xavier.

"Ah, satu lagi saya juga kesini mewakili LK phoniex," serangan ketiga Kimmy kejutkan semua orang disana.

Terlebih Xavier, ia tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya.

Lalu Kimmy menyuruh Kate menyerahkan Flash disk, kepada pegawai disana.

Kemudian Kimmy mempresentasikan hasil kerjanya selama bertahun tahun ini, dugaan Kimmy benar, tidak lama lagi Wilson Group akan berusaha menjatuhkan Maxwell Group, untungnya Kimmy sudah menyiapkan itu semua.

Semua yang disana dibuat kagum dengan hasil pekerjaan Kimmy, dan berhasil menarik perhatian para pemegam saham, dan investor.

Mr. Maxwell yang sedari tadi memperhatikan, presentasi Kimmy, hanya mengangguk dengan ekspersi terkejut.

Sekertaris dari Daniel datang membawa sebuah dokumen.

Seren sekertaris ayah Kimmy menyampaikan bahwa pemegang saham terbesar Maxwell Group adalah LK phoniex Company.

Hari ini Kimmy benar benar membuat orang hampir serangan jantung dengan membawa berita mengejutkan ini.

"Saya bangga padamu Mrs. Maxwell. ternyata berita tentangmu diluar sana tidaklah benar. Saya akan berinvestasi,"ucap salah satu investor saat Kimmy sudah selesai presentasi.

"Terima kasih Mr. Robinson,"ucap Kimmy sambil tersenyum.

Xavier masih tidak percaya bahwa CEO LK phoniex Company adalah Larissa.

Setelah meeting selesai Kimmy menghilang entah kemana. Ayahnya yaitu daniel mencarinya keseluruh sisi perusahaan, tapi tidak menemukannya.

Daniel langsung menelpon Anastasia.

---

Setelah dari Maxwell Group pergi ke SMent, karena ada meeting dengan produser music.

Saat hendak masuk, Kimmy melihat ada seseorang mencurigakan di sekitar Taeyong yang tengah menyapa para penggemarnya yaitu NCTZEN.

Kimmy tersenyum melihat Taeyong yang sedang menyapa fans dan berjalan menuju kearahnya, tapi matanya melihat ada seseorang dibelakang Taeyong dengan masker dan masih mengingat wajahnya ketika menjadi seorang pengirim paket yang datang ke apartmentnya.

Ia pun berlari dengan wajah bahagai, dan saat Taeyong memutar tubuhnya pisau mengenai tubuh Kimmy.

Orang itu pun langsung kabur, Taeyong melihat pisau itu menancap tepat dipinggang Kimmy. lalu tersadar ditanganya sudah ada darah dan melihat Kimmy terlihat lemah lalu jatuh pingsan.
Semua orang menjerit ketakutan. Taeyong panik memanggil Kimmy dan meminta tolong agar memanggil ambulance.

Kimmy akhirnya dibawa ke rumah sakit, Taeyong pucat pasih melihat Kimmy tak sadarkan diri.

Dokter pun meminta agar Perawat memeriksa tekanan pada lukanya, dan periksa TDnya.

Bora dan anastasia datang sambil menangis, Taeyong pun tak bisa berkata-kata.

"Kamu walinya?"tanya dokter kepada Bora.

"Saya walinya dokter,"sahut Ana.

"Kimmy harus dioperasi. Lukanya mengakibatkan paru-paru bocor, dan kami akan memasukkan selang,"ucap dokter.

Ana yang mendengar itu seketika ambruk, tapi dengan sigap Bora menangkapnya.

Tidak lama kemudian Xavier dan Leo bersamaan datang. Dan bertanya bagaimana keadaan Kimmy.

"Ia sedang dioperasi,"ucap Taeyong.

"Hyung maafkan aku. Ini semua salahku, Kimmy terluka karena ku,"ucap Taeyong kepada Leo.

"Sudahlah, Ini bukan salahmu. Kimmy menyelamatkanmu karena kau sahabatnya,"Leo sambil meyakinkan Kimmy baik baik saja.

Hari ini tadi Xavier benar benar dikejutkan oleh Kimmy. Sekarang ia mendapat kabar Kimmy masuk rumah sakit.

Dan sekarang Kimmy menjadi nomor satu dalam pencarian, diinternet.

Haein datang setelah mendapat kabar tentang Kimmy.

"Eomoni bagaimana keadaan Kimmy?"tanya Haein khawatir.

"Kimmy masih dioperasi. Kimmy banyak kehilangan darah,"jawab Ana disela sela isaknya

Haein jatuh, tidak terima ini. Leo memeluk Haein, dan berkata Kimmy akab baik baik saja.

Manager Haein datang, mengatakan Haein harus pergi. Karena ada jadwal Interview yang tidak bisa dibatalkan.

Haein pamit kepada Ana.

"Fokuslah pada pekerjaanmu. Saat Kimmy sadar akan aku beritahu. Jadi jangan khawatir,"ucap Ana.

2 jam kemudian akhirnya dokter yang mengoperasi Kimmy keluar. Leo langsung berjalan menuju kearah dokter tersebut.

"Bagaimana keadaan adik saya dokter?"

"Operasinya berjalan dengan lancar. Dan Kimmy dalam proses pemulihan,"ucap dokter tersebut. Setelah itu pamit .

Kimmy dibawah kekamar VVIP, Ana yang menyuruh Bora, untuk membawa Kimmy kesana.

Berita Kimmy terluka karena tusukan menyebar luas hingga keluar negeri. Banyak fansnya yang mengkritik dan tidak terima tindakan yang kurang oleh Agensi yang dinaungi oleh Kimmy.

Beberapa saat kemudian SMent, merilis pernyataan terkait peristiwa yang menimpa Kimmy dan Taeyong.

Perwakilan SMent berkata kejadian ini benar benar diluar dugaan pihak agensi. Terkait tersangka, sudah ditangani oleh polisi. SMent meminta maaf atas kejadian ini.

Dan untuk sementara Jadwal Kimmy ditunda demi pemulihan Kimmy sendiri, ucap perwakilan SMent kepada wartawan.

"Kimmy bangun sayang, anak mama cantik. Ini mama udah dikorea, mama juga masak makanan kesukaanmu,"ucap Ana berlinang air mata, yang sedang menunggu Kimmy sadar

To be continued.....

Mrs. Maxwel Vs Mr. Wilson [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang