SEMUA TOKOH, KEJADIAN, ORGANISASI, TEMPAT, PERUSAHAAN, INSIDEN DAN LATAR BELAKANG ADALAH FIKSI!!
AKU BUAT CERITA INI KARENA KEHALUANKU, DAN TIDAK BERMAKSUD MERUGIKAN PIHAK MANAPUN.
Happy Reading
Semoga kalian suka😊
---Tiba tiba saja Lift terbuka, seketika Xavier gerutu, tidak terima. Kimmy melirik Xavier dan tersenyum Miring.
"Kenapa dengan Lift ini?"gumam kesal Xavier.
Akhirnya, Kimmy dan Xavier, sampai di Dorm. Xavier memaksa mengantar Kimmy sampai kedalam apartment.
"kabari aku kalau ada sesuatu,"ucap Xavier sambil membelai pipi Kimmy.
"Sampai Jumpa, sayang,"lanjut Xavier, sebelum pergi meninggalkan Kimmy.
Sejak tadi Nana dan Stella, memperhatikan interaksi Xavier kepada Kimmy. Nana menghampir Kimmy.
"Woow,, rupanya ada yang sudah Move dari Haein,"ucap Stella Jung.
"ada banyak hal yang ingin aku tanyakan kepadamu, Kimmy,"ucap Nana, tidak sabaran.
"Bisakah stella eonni untuk sekarang jangan bahas tentang dia, dari tadi kepalaku sudah mau pecah, akibat Xavier,"ucap Kimmy memutar dua bola matanya jengah.
"nanti saja ya,, Nana, aku harus bersiap siap, karna ada jadwal syuting.
"okay,, aku akan tagih nanti,"ucap Nana.
___
Setelah selesai syuting, ternyata apa yang di bilang Xavier bahwa William akan menjemputnya memang benar.
Entah Kemana Kimmy dibawah, padahal Beberapa Jam lagi pesawat Kimmy, akan berangkat. Dan Kimmy tidak Punya banyak waktu.
Mobil yang membawa Kimmy sampai di Airport privat Grey Group. di seoul, salah satu cabangnya.
Yang Kimmy tahu Grey Group tidak sembarang mempekerjakan orang, apa lagi tidak sembarangan bisa masuk. Kimmy salah satu orang yang beruntung.
Kimmy turun dari mobil yang membawanya, disana sudah ada Xavier, menunggu kedatangan Kimmy.
"akhirnya kau datang juga, syutingmu ternyata lama juga,"ucap Xavier, bergurau.
"aku bisa terlambat untuk penerbanganku, bodoh,"ucap Kimmy kesal, tidak menanggapi gurauan Xavier.
"Calm down My dear, Private jet ini akan membawamu ke Negeri tercintamu, Indonesia,"bisik Xavier, ketika berada dibelakang Kimmy. Kimmy terlonjak kaget. Xavier yang tiba tiba berjalan dibelakangnya.
"Bagaimana dengan pakaian dan barangku? terus tiketku bagaimana? uangnyakan sayang,"tanya Kimmy.
"Tenang saja Sayangku, barangmu sudah aku Kirim dari tadi, dan masalah tiket kau tidak usah khawatir sekertarisku Maggie sudah menanganinya,"
Lalu menggengm tangan Kimmy, kemudian menaiki, Jet pribadi tersebut. Kimmy melongo, bengong melihat pesawat Jet pribadi mewah tersebut. Bagaimana tidak, Jet pribadi tersebut adalah pesawat jet seri Airbus 380.
Airbus 380 adalah jenis pesawat berukuran paling besar dan juga paling mahal didunia. Pesawat ini didesain khusus, dan dirancang layaknya sebuah istana terbang.
Interiornya dilengkapi dengan anak tangga berbentuk spiral yang menghubungkan lantai satu dan dua.
Ada empat ruang VIP suite khusus untuk keluarga dan tamu VIP, satu ruang ibadah yang dilengkapi dengan sarana-sarana elektronik canggih
"liatinnya biasa aja. Saat kau sudah jadi istriku, Jet pribadi ini akan jadi milikmu"bisik Xavier sambil tersenyum jahil. Kimmy yang mendengar itu jadi salah tingkah sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs. Maxwel Vs Mr. Wilson [END]
RomanceLarissa Evelyn Maxwell Kim salah satu pewaris dari keluarga Maxwell yang sangat berpengaruh, tetapi tanpa sepengetahuan Ayah dan Mamanya dia bergabung dengan Agent CIA. Awalnya Larissa masuk kedunia Entertaiment Korea untuk mencari tahu penyebab kem...