TEMPAT, PERUSAHAAN, INSIDEN DAN LATAR BELAKANG ADALAH FIKSI!!
CERITA INI TIDAK BERMAKSUD UNTUK MENYINGGUNG, PIHAK MANAPUN.
AKU BUAT CERITA INI KARENA KEHALUANKU, DAN TIDAK BERMAKSUD MERUGIKAN
Setelah selesai packing sepuluh koper, dan tibalah hari dimana keluarga kecil Kimmy pindah.
Kimmy sudah tau alasan Xavier yang tiba tiba ingin pindah. Kimmy meminta pindahnya di Korea saja.
Karena ia takut hal kemarin terjadi lagi. Tetangga - tetangga yang suka ikut campur, dan Tetangga yang sok paling benar cara mengurus anak.
Kimmy menggendong Jean masuk kedalam Jet Pribadi. Dan menidurkannya, ini pernebangan pertama Jean, Kimmy takut Jean rewel saat terbang nanti.
Kimmy dan keluarga kecilnya akhirnya sampai dikorea setelah menempuh 10 jam 30 menit penerbangan dari San francisco ke Seoul.
Mereka sampai tengah malam waktu korea. Dan mereka langsung ke Apartment Kimmy yang ia tempat dulu. Kimmy sangat bahagia, seperti ia terbebas dari kurungan.
Walau Apartment Kimmy tidal terlalu besar seperti Apartment Xavier di San francisco, tapi bisalah muat lima orang.
***
Kimmy bangun lebih awal, dan ingin berbelanja dimini market untuk sarapan pagi ini. Marshall ikut menemani Kimmy.
Xavier dan Jean masih terlelap, mungkin masih Jetlag dan belum biasa.
"Marshall eonni. Kamu bisa lebih rileks. Disini aman kok. Jangan khawatir,"ucap Kimmy saat mereka sudah sampai dimini market dekat apartment.
Yang jaraknya 5 menit jalan kaki. Hitung hitung olahraga pagi. Kimmy melihat list belanjaan diponsel samsungnya.
Selesai belanja mereka pun balik ke apartment. Sampai diapartment terlihat Xavier tengah mencari keberadaan Kimmy sambil menggendong Kimmy.Ketika melihat Kimmy, baru sampai tidak bisa disembunyikan lagi ekspresi lega Xavier ketika melihat istrinya.
"Kenapa tidak membangunkanku? Jika kamu ingin pergi belanja?"tanya Xavier setelah mencium kening Kimmy.
"Tidak apa. Lagian ada Marshall yang menemaniku. Kamu juga lagi Jetlagkan,"jawab Kimmy.
***
Kimmy melewati hari, bulan dan tahun di Korea tanpa adanya masalah. Sampai suatu ketika ia mulai bosan dirumah terus.
Semua urusan kantor Kimmy kerjakan dirumah. Berita Kimmy terlihat disebuah mini market, menghebohkan Knetz.
Pasalnya banyak yang kangen dengan Kimmy. SM Entertaiment juga terus menghubunginya bahwa banyak tawaran menghampirinya.
Walau kontrak Kimmy bersama SM sudah berakhir tapi Kimmy masih menjadi pemegang sahan utama disana.
Dan baru baru ini Kimmy membeli saham dari tiga agensi besar yaitu YG Entertaiment, JYP Entertaiment, dan Bighit Music.
***
Kimmy mengetuk ruang kerja Xavier. Setelah mendapat jawaban barulah Kimmy masuk.
"Ada apa sayang?"tanya Xavier yang tengah duduk dikursi kerjanya ketika melihat Kimmy masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs. Maxwel Vs Mr. Wilson [END]
RomanceLarissa Evelyn Maxwell Kim salah satu pewaris dari keluarga Maxwell yang sangat berpengaruh, tetapi tanpa sepengetahuan Ayah dan Mamanya dia bergabung dengan Agent CIA. Awalnya Larissa masuk kedunia Entertaiment Korea untuk mencari tahu penyebab kem...