3

85 6 0
                                    

SEMUA TOKOH, KEJADIAN, ORGANISASI, TEMPAT, PERUSAHAAN, INSIDEN DAN LATAR BELAKANG ADALAH FIKSI!!

AKU BUAT CERITA INI KARENA KEHALUANKU, DAN TIDAK BERMAKSUD MERUGIKAN PIHAK MANAPUN.

***

"Tapi kamu harus satu hal Xavier dia itu dulu kekasih dari Jonathan Park,"ujar Theo.

"Kenapa diantara banyaknya oramg harus Jonathan park! Bagaimana bisa ia jadi kekasih Jonathan?"ucap Xavier tidak percaya sambil memandang kepergian mobil yang Kimmy naiki tadi.

"Jonathan parkkan sudah mati,"lanjut Xavier.

"Aku juga kurang tahu. Tidak ada yang tahu bagaimana awal mula hubungan mereka,"jawab Theo

Beberapa Hari Kemudian....

Seharusnya Xavier ada rapat pertemuan dengan MAXWELL Group. Tapi Xavier tidak menghadiri pertemuan itu hanya perwakilan yang mewakilinya.

Xavier lebih memilih untuk pergi bersama Theo, Xavier dapat info kalau Gadisnya sedang berada di New York juga.


Putri dari Mr. Maxvell yang datang, dipertemuan mewakili Maxwell Group. Saat Rapat sedang berlangsung Mrs. Maxwell memperhatikan apa yang dipaparkan oleh moderator, mempertimbangkan, ini dan itu.

Putri Mr Maxvell, dikenal dengan sikap tertutupnya, cuek, pendiam, sekali dia bersuara pasti omonganya berkualitas, bahkan tidak pernah, tersenyum kepada siapapun kecuali, orang terdekatnya.

Begitulah gosip yang tersebar. Sejak Kimmy memperkenalkan dirinya sebagai putri dari Daniel Maxwell banyak yang tidak percaya.

Tapi hari ini ia membuktikannya.

Keputusan Kimmy ini sangat ditentang oleh keluarganya, takut terjadi sesuatu dengannya.

Sekarang Kimmy sudah tidak takut dengan siapapun.

Kabar ini belum tercium oleh wartawan, karena Lewis membungkam semua orang yang mengetahuinya.

Daniel dulu melakukan itu demi melindungi putrinya, ya walaupun dia mempunyai tiga putri yang cantik jelita, tapi Putri keduanya ini sering kali jadi incaran musuhnya, karna bukan kecantikannya saja tapi kecerdasaannya, bakat yang jarang orang miliki, itu yang membuat orang menginginkannya.

Setelah Rapat Berjalan sekitar 1 jam lebih akhirnya, Larissa, angkat bicara, mengeluarkan apa yang ada dikepala selama mendengar presntasi tadi, tidak heran, orang yang menghadiri rapat menatap kagum, Larissa, dia mengusulkan ide ide, yang jauh dari pemikiran orang orang disana dan terkesan bagus.

Setelah itu Larissa pamit, undur diri lebih awal dan digantikan oleh sekertaris kakaknya Levon yang sedari tadi ikut dengannya.

Larissa juga terkenal akan kesibukannya, jadi jangan heran saat Larissa muncul dirapat seperti ini, itu sudah pasti Daniel Maxwell, atau kakaknya benar benar tidak bisa hadir.

***

Saat Kimmy perjalanan, menuju lobby, dia bertemu Xavier.

"hay? Disaat aku mencarimu kau sulit ditemukan, dan giliran aku tidak mencari kau begitu mudah dijumpai, Sebenarnya kamu siapa, beb,"sapa Xavier.

"untuk masalah di Thailand kemarin itu, tidak seperti apa yang kamu pikirkan,"tambahnya

Kimmy tidak menggubris sapaan Xavier, malah berjalan terus, Xavier menghela nafas panjang.

Mrs. Maxwel Vs Mr. Wilson [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang