SEMUA TOKOH, KEJADIAN, ORGANISASI, TEMPAT, PERUSAHAAN, INSIDEN DAN LATAR BELAKANG ADALAH FIKSI!!
AKU BUAT CERITA INI KARENA KEHALUANKU, DAN TIDAK BERMAKSUD MERUGIKAN PIHAK MANAPUN.
Happy Reading...
---
Setelah sampai diruangan MelodyG disitu sudah ada, Leo, Clara, Stella, Shannon, Nana, Manager Ahn, dan Bora asisten Manager sekaligus Manager Kimmy saat Kimmy di luar negeri.
"Haein mana?"tanya Leo.
"Tahu,"jutek Kimmy.
"Yaelah, Tadi mukanya seneng banget ketemu Chanyeol, sekarang ditekuk lagi tuh muka. Berantem lagi? atau Ngambek lagi kau?"ucap Leo.
"Bang, sudah ya aku malas, berdebat denganmu. Abang tahu sendiri Haein bilang tadi waktu sebelum konser dimulai dia tidak bisa datang,"keluh Kimmy.
"What's wrong Kimmy?"tanya Stella.
"Haein Oppa,"
"Kenapa dengan Jung Haein?"
"Biasalah Stella, Bucin begitu saja sudah mau Mewek,"sela Leo.
Saat itu muncul Jung Haein entah dari mana.
"Sayang, maafkan aku, Karena bohong sama kamu, tapi tadi niat aku buat kasih suprise buat kamu, tapi kamu malah marah,"ucap Haein.
"Ini aku kasih kamu bunga dari coklat. aku tahu kamu tidak suka bunga jadi aku kasih kamu ini,"lanju Haein.
"Terima kasih,"ucap Kimmy dengan senyum manisnya.
"Nonton Drama Korea secara langsung,"sindir Leo, dan langsung mendapat tatapan tajam dari Kimmy.
"Jadi marahnya sudah ya?"tanya Haein, sambil mengelus kepala Kimmy. Kimmy hanya mengangguk malu menjawab pertanyaan Jung Haein.
"aku pinjam Kimmy ya?"tanya Haein kepada Leo.
"Silahkan.., Ingat jangan sampai lecet Kimmy,"
"Siap,"ucap Haein sambil terkekeh.
---
Saat sudah berada dalam mobil milik Jung Haein, Kimmy hanya diam sambil memikirkan sesuatu.
"Sayang.. ada apa? Tumben diam. Kamu sakit?"ucap Haein sambil menjulurkan tangannya dan menyentuh kening kimmy.
"aku tidak apa apa. Mungkin aku lelah saja,"jawab Kimmy sambil memegang tangan Haein yang menyentuh keningnya.
"Ada yang ingin aku bilang sama kamu. Dan mungkin kamu akan terkejut mendengarnya,"lanjut Kimmy.
Kimmy sedikit ragu, sekaligus takut melihat reaksi Haein. Kimmy berusaha menahan agar ia tidak menangis, tapi ia tidak sanggup lagi. Kimmy tarik nafas dalam dalam, lalu ia berkata.
"Sayang.. Maafkan aku selama kita pacaran aku tidak pernah cerita tentang siapa aku, siapa keluargaku. Kamu hanya tahu Leo adalah kakakku dan Ryujin adikku,"ucap Kimmy sambil mengusap air matanya yang jatuh.
"Sayang, jangan nangis.. aku tidak marah sama kamu, mungkin kamu punya alasan kenapa tidak pernah cerita sama aku,"ucap Haein sambil menggenggam tangan Kimmy, lalu menghapus air mata Kimmy.
"Nama asliku Larissa Evelyn Maxwell Kim, aku salah satu pewaris Keluarga Maxwell, Kamu tahu Anastasia Kim dan Daniel Maxwell, dia orang tuaku. Alasan aku kenapa menyembunyikan Identitas asliku karena Identitasku bisa membuat orang yang aku sayangi dalam bahaya. Termasuk kamu Sayang,"ucap Kimmy dengan nada gemetar, tangis sesegukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs. Maxwel Vs Mr. Wilson [END]
RomanceLarissa Evelyn Maxwell Kim salah satu pewaris dari keluarga Maxwell yang sangat berpengaruh, tetapi tanpa sepengetahuan Ayah dan Mamanya dia bergabung dengan Agent CIA. Awalnya Larissa masuk kedunia Entertaiment Korea untuk mencari tahu penyebab kem...