TEMPAT, PERUSAHAAN, INSIDEN DAN LATAR BELAKANG ADALAH FIKSI!!
CERITA INI TIDAK BERMAKSUD UNTUK MENYINGGUNG, PIHAK MANAPUN.
AKU BUAT CERITA INI KARENA KEHALUANKU, DAN TIDAK BERMAKSUD MERUGIKAN PIHAK MANAPUN.
Tidak ada. Lebih baik kamu keluar saja. Aku mau sendiri,"
"tapi anak teman ayahku itu menolakku, dan aku dijodohkan lagi dengan anak temannya yang lain,"sindir kimmy.
"kau dijodohkan?" ucap Xavier tidak percaya.
"Iya.. kalau aku anak yang penurut mungkin aku tidak bakalan berada disini, mungkin aku berada di paris, dan mungkin sekarang aku sudah memiliki anak dua atau tiga,"ucap kimmy santai, tapi melihat reaksi Xavier yang menatapnya tajam, semakin kimmy senang menggoda Xavier.
Sebelum melanjutkan bicaranya, tiba tiba Xavier memotongnya.
"Stop It sweetheart!"teriak Xavier.
"Kenapa?"ucap kimmy pura pura tidak tau.
"Lebih kau jadi anak pembangkang seperti sekarang dari pada jadi anak penurut, aku tidak bisa bayangin bagaimana itu benar terjadi kepadamu, yang lebih mendukungmu yang sekarang,"ucap Xavier, kimmy yang mendengar itu hanya bisa tersenyum geli.
"Memangnya kenapa?"ucap kimmy.
"aku tidak bisa bayangin, bagaimana aku bisa hidup tanpamu,"ucap Xavier.
Kimmy tidak bisa menahan tawanya lagi.
"Tapi dulu kau menolakku bahkan mengataiku dengan kata kasar,"Kimmy cemberut.
"Soal itu aku benar benar minta maaf. Aku tidak tahu harus bagaimana lagi agar rasa sakit hatimu hilang,"ujar Xavier menyesal.
"eh,, ada apa Xavier? Apa yang terjadi?"ucap kimmy yang mendadak khawatir.
"sttt,, aku hanya ingin begini 5 menit saja, mengisi dayaku"bisik Xavier, yang hanya di anggukan kepala oleh Kimmy.
Kimmy come back, perilisan MV awal bulan juli bertepat hari ini dan 4 hari setelahnya dia harus terbang ke Indonesia karna sepupunya Pricilla Angeline menikah.
Kimmy tidak tampil diprogram acara music minggu, dikarenakan jadwal Kimmy sangat padat.
Ketika Kimny akan ke Indonesia selama dua hari. Perlu perjuangan keras membujuk Manager dan staff SMent.
Kimmy tidak mau mengecewakan Pricil, kalau sampai tidak datang.
"kau kenapa? dari tadi aku perhatikan kau melamun terus,"tanya Leo, saat menuruni tangga SMent menjemput Kimmy dikarenakan Bora dan Minhyuk sedang menjemput Nana, Stella ke tempat syuting.
"Eh bang.. aku nggak nyangka deh sama si Xavier,"
"Mr. Gay itu, memangnya kenapa?"
"Gini loh bang, setelah tahu aku Larissa waktu di Italia, awalnya dia kelihatan terkejut dan shock dan tidak percaya, terus 3 bulan yang lalu,"cerita Kimmy.
"Waktu perusahaan ayah nyaris bangkrut gegara Wilson group. Aku kira dibakalan menyerah untuk mengejarku tapi ternyata diluar dugaanku,"lanjutnya sambil menikmati es krim vanila coklatnya.
"berarti dia sayang dan cinta mati sama kamu, bukan karena ia kagum. aku bisa melihat itu, waktu tahu kau masuk rumah sakit akibat kena tusukan dibagian pinggangmu, Xavier benar benar sangat khawatir, bahwakan ia menyuruh William dan Sawyer mencari tahu siapa yang melukaimu. Aku baru melihat seorang Xavier, sebegitu khawatirnya, seandainya waktu itu aku bisa merekan dan memperlihatkannya kepadamu, tapi sayang abang juga waktu itu shock mendengar kabar dari bora,"
Kimmy hanya mengangguk mendengar cerita Leo. Ada rasa tidak nyaman yang Kimmy rasakan, baru kali ini ada pria sebegitu khawatirnya, seperti Nathan dulu.
Kimmy tersenyum mengingat Nathan kembali. Sekaligus Ia sangat merindukan Nathan.
"Eh bocah, bukannya makan makanan yang disuruh Minhyuk ini malah makan es krim entar lu sakit abang yang repot,"suara Leo membuyarkan lamunan Kimmy.
"kau lagi mikir apa sih? aku perhatikan dari kemarin kemarin kau suka banget melamun sendiri. Kalau ada apa apa, cerita aja sama abang, abang siap 24 nonstop dengerin cerita lu,"Leo sambil mengacak acak rambut Kimmy.
"Eh bang lu kebiasaan ya, suka banget ngacak rambutku,"teriak Kimmy, lalu segera menyusul Leo.
"Jadi gini bang. Kemarin aku dipanggil pdnim. Katanya ada hal yang ingin dia bicarakan padaku dan ternyata. Aku harus berpura pura dating dengan Idol atau aktor, agar menutupi skandal pemerintah,"Kimmy akhirnya cerita.
"Kau bisa menolaknyakan. Dan masih banyak Artis SM yang bisa,"ucap Leo.
"Abangma enak biza ngomong gitu seenaknya. Sedangkan aku, aku harus mematuhi peraturan kontrak,"ucap Kimmy kesal, Leo sama sekali tidak membantu.
"Abang sama sekali tidak membantu,"lanjutnya sambil mengaduk-aduk eskrimnya.
Keesokan harinya Kimmy ada pembacaan naskah drama "Are You Human Too?", drama ini hampir sama dengan drama Kimmy yang tayang dikorea sekarang yaitu " I'm Not a Robot" yang bertema tentang kisah Robot.
Saat pembacaan naskah berlangsung Kimmy serius, mendengar, dan berdialog dengan pemeran yang lain.
Disela sela pembacaan terdapat canda tawaa dari para Staf, kru, sutradara, penulis dan para pemainnya.
Tahun ini Kimmy mendapat banyak tawaran drama korea sekitar ada 5, drama thailand 3, drama china 3,Film Hollywood 2, Film jepang 3 dan Film china 2 yang akan tayang tahun depan.
Berkat drama Guardian : The lonely and Great God yang ia bintangi 2 tahun lalu, banyak tawaran yang datang kepada Kimmy.
Kimmy menerima semua itu, karena lawan mainnya adalah aktor yang ia kagumin sejak dulu, dan ini kesempatan emas untuknya.
Setelah dari pembacaan naskah, Kimmy ada jadwal rekaman dengan Lee Min Hyuk Btob untuk single Min Hyuk.
Hari hari kembali seperti biasanya, dan pelakunya sudah ditemukan, menurut kabar yang Kimmy dapat pelaku tidak suka kedekatan Taeyonh dengan Kimmy
Sudah rahasia publik bahwa Kimmy dan Taeyong Nct teman dekat, bahwakan sudah dikatakan sahabat, karena Taeyong teman pertama Kimmy setelah Kimmy pindah dari Amerika, dan tinggal sendiri di Korea tanpa bantuan Nenek dari Mamanya.
Kimmy habis selesai syuting drama untuk hari ini, dan akan dilanjutkan besok. Langkah Kimmy terhenti, ketika notifikasi dari ponselnya berbunyi Line dari Jung Haein.
From Jung HaeIn Oppa :Kimmy kau ada waktu? bisa kita bertemu, sebentar saja sekarang.
To Jung Haein Oppa : Baiklah, Kita ketemu di Han river.
From Jung Haein Oppa : Oke. I miss you.
Kimmy hanya read, tidak sanggup lagi membalasnya.
To Be Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs. Maxwel Vs Mr. Wilson [END]
RomanceLarissa Evelyn Maxwell Kim salah satu pewaris dari keluarga Maxwell yang sangat berpengaruh, tetapi tanpa sepengetahuan Ayah dan Mamanya dia bergabung dengan Agent CIA. Awalnya Larissa masuk kedunia Entertaiment Korea untuk mencari tahu penyebab kem...