"He? Ohh ahh!! Bukan. Kenapa tiba-tiba? Kamu merindukanku?! " Tanya Heeseung dengan muka cerah
"Tidak! Kata siapa!! " Kamu menjawab dengan lantang. Dan seketika muka Heeseung menjadi sendu
"H-Hanya aneh saja saat kamu tiba-tiba menghilang"
Heeseung tersenyum
"Berarti kamu merindukanku.. " Ucap heeseung menggoda
"Aku? Ha! Mana mungkin!"
"Ayolah mengaku sajaaa"
"Hah?! Tak akan pernah terjadi!! "
Heeseung kembali diam dan memanyunkan bibirnya tanda kecewa
"Aah! Arraseo (iya) aku hanya sedikit kesepian! Sudahlah aku mau pergi ke kantin! " Kamu langsung berbalik dan berjalan menjauh. Heeseung yang mendengar itu tersenyum menatapmu yang pergi menjauh.
~~~
Setelah hari itu kamu dan Heeseung semakin lengket berdua. Seperti halnya surat dan perangko. Ah itu terdengar klasik eumm seperti manusia dan ponselnya. (Versi upgrade) kalian selalu bersama dan sudah seperti pasangan kekasih bedanya kalian tak memiliki sebuah hubungan yang jelas. Suatu hari Heeseung dan kamu tengah berada di perpustakaan kampus dan sadang mengerjakan tugas bersama.
Tiba-tiba Heeseung mengungkapkan perasaannya
Dia memanggil namamu
Kamu mengalihkan perhatianmu dan menatap Heeseung"Tentang perasaanku.. Aku benar-benar menyukaimu. Lalu.. Apakah ada kesempatan untukku agar aku bisa menggantikan posisi orang lain itu denganku? "
Kamu hanya diam tak mampu menjawab pertanyaan Heeseung.
"Tak perlu menjawab sekarang" Ucap Heeseung sambil tersenyum dan ia kembali fokus pada tugasnya.
Padahal sudah lama sekali kamu melupakan cintamu pada Rayhan (orang yg kamu sukai dulu) tapi kenapa sangat susah memberitahunya tentang perasaanmu pada Reyhan yang sudah lama hilang?Kamu menatap Heeseung yang terlihat sangat tampan hari ini dan kenapa jantungmu berdebar saat menatapnya. Apa karena dia memakai kacamata itu? Atau karena... Dengan cepat kamu menggelengkan kepala menyadarkan diri.
~~~~
Keesokan harinya kamu kebetulan tidak memiliki kelas yang sama dengan Heeseung di mata kuliah ini jadi kamu duduk disamping teman perempuanmu.
"Kamu dekat dengan Heeseung ya? "
"Heeseung? Ah iya kenapa? "
"Kalian pacaran? "
"Tidak kenapa? "
"Eh? Bukannya Heeseung menyukai mu?"
"Kenapa tiba-tiba kamu penasaran dengan hubunganku? "
Temanmu memperlihatkan sebuah foto yang di upload di SNS universitas.
Disana Heeseung terlihat sangat tampan dan kamu kaget saat banyak sekali like dan komentar di postingan tersebut
"Kamu tau Heeseung sekarang menjadi idola di Universitas kita!! Dan sekarang banyak wanita yang mengincarnya"
--
Kamu berjalan keluar dari kelas dan pergi menuju kelas Heeseung kamu berencana akan menemani Heeseung membeli laptop baru. Namun saat kamu sampai disana kamu kaget saat Heeseung terlihat sibuk berfoto dengan Fans nya. Kamu agak cemburu melihat kedekatan wanita wanita itu pada Heeseung namun kamu tidak bisa marah karena kamu dan Heeseung tak memiliki hubungan.
Kamu memilih pergi dari sana tiba-tiba ucapan temanmu kembali teringat
'Jika tidak sekarang kamu menerimanya bisa saja Heeseung berpaling darimu'Lalu apa yang harus kamu lakukan sekarang??
~TBC~
Jangan lupa like dan komen ya 🥰 -nana
KAMU SEDANG MEMBACA
Halu Story✨
FanfictionHanya kumpulan cerita Halu antara kamu dan member enhypen☺ Rank cerita #1 di Halustory