Chapter 4 - Heeseung

418 60 0
                                    

Keesokan harinya kamu pergi menemui Heeseung di pagi hari. Namun mereka bilang Heeseung belum datang jadi kamu kembali ke kelasmu. Setelah kelas selesai kamu keluar dari kelas dan kamu pergi menemui Heeseung.

Kamu melihat Heeseung tengah dikerumuni oleh banyak wanita.

"Heeseung! " Kamu memanggil Heeseung dan saat itu para wanita-wanita itu semakin gencar menggoda Heeseung dan kamu menyerit bingung saat Heeseung yak mendengarnya dan malah fokus berfoto bersama mereka.

Kamu kesal saat Heeseung tidak melirikmu sama sekali. Kamu berjalan dengan cepat dan menarik tangan Heeseung untuk keluar dari kerumunan. Kamu berbalik dan menatap wanita-wanita itu

"Jangan ikuti kami!! " Kamu menggertak hingga wanita-wanita itu tidak mengikuti kalian dan kamu langsung menarik Heeseung menuju taman

"Ada apa? " Tanya Heeseung dingin

"Wae? "

"Apa yang kenapa? " Tanya Heeseung bingung

"Kamu.. Kenapa berbicara sangat dingin seperti itu padaku? "

"Cepat katakan ada apa? Aku harus masuk kelas"

Kamu menghela nafas dan melepas tangan Heeseung. Heeseung melihat tangannya yang baru saja kamu lepas.

"Semalam.. Maafkan aku karena tiba-tiba membatalkan acara kit_"

"Ah masalah itu. Tak apa tak perlu dijelaskan. Aku mengerti. "

"Sungguh? Waah syukurlah kalau kamu mengerti."

"Eum. Kalau begitu aku kembali ke kelas dulu ya"

Kamu mengangguk dan membiarkan Heeseung pergi. Sedikit tidaknya kamu merasa ada hal yg berubah dari Heeseung namun kamu tak tau apa itu.

~~~

Kamu keluar lebih awal dari kelas dan menunggu Heeseung didepan kelasnya. Heeseung belum keluar dari kelas karena dosen masih menjelaskan. Saat kamu mengirimi dia pesan KakaoTalk dia tidak membalasmu mungkin dia fokus untuk belajar.

Saat kamu Berbalik semua orang keluar dari kelas kamu masih menunggu Heeseung. Dan saat Heeseung keluar dari kelas kamu langsung mendekatinya dengan senyuman.

"Heeseung!! Kajja kita pergi" Kamu menggandeng tangan Heeseung

"Kemana? "

"Membeli tteokbokki. Katanya kamu mau mentraktir ku" Ucapmu kesal

"Ah maafkan aku hari ini aku akan pergi dengan seseorang."

"Siapa? "

"Eummm... Irene!! " Orang yg heeseung panggil melirik Heeseung lalu heeseung melepas tanganmu

"Maafkan aku ya lain kali saja kita pergi aku ada urusan sebentar" Setelah bicara seperti itu Heeseung merangkul pinggang wanita tadi dan berjalan bersama meninggalkan kamu yang mengepalkan tanganmu.

Kenapa heeseung tiba-tiba berubah ?
Apa mungkin perasaanya berubah dengan cepat? Apa yang akan kamu lakukan sekarang?

A. Pergi dan biarkan Heeseung
B. Tarik kembali tangan Heeseung dan tanyakan kenapa dia berubah

TBC

Voting di instastory IG enhypen.fanbaseid

Jangan lupa tinggalkan jejak  ya👣👣

Halu Story✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang