Ending - Sunghoon

724 76 0
                                    

Hari penobatan telah Tiba. Semua rakyat bersuka cita. Sunghoon tersenyum lalu merangkul pinggang mu dengan santai.
Kamu kaget dan berusaha melepas rangkulan itu.
"Kamu akan menjadi istriku. Tak usah sungkan" Ucap Sunghoon lalu tersenyum padamu.
Pipi mu memerah dan tak sengaja kamu melihat para pelayanan yang sedang menggodamu.

Sunghoon tersenyum saat kakaknya datang menghampirinya.

"Terimakasih karena telah membantuku bersatu dengannya" Ucap kakak Sunghoon.

"Tak apa yang mulia aku memang harus melakukan hal itu agar semua orang tidak terluka. Termasuk pacarku" Ucap Sunggon sopan lalu melirik kamu yang menunduk memberi hormat.

"Kita harus merayakan penobatanmu hyung" Ucap Sunghoon tersenyum bahagia

"Tentu adik"

"Bersoraklah atas penobatan Raja SeungJae!!! " Sunghoon berteriak kecang hingga semua orang bersorak bahagia.

Kamu menatap Sunghoon yang tersenyum bangga.

3 hari yang lalu terjadi perdebatan hebat antara Sunghoon dan ayahnya. Sunghoon bersedia menjadi raja tapi tidak untuk menikah dengan putri dari Kerajaan I-Land. Ayahnya kira hal itu karena Sunghoon tidak menyukai putri itu namun ternyata saat Sunghoon berkata sudah mencintai orang lain dan orang itu adalah Kamu. Maka sangat ayah benar-benar murka. Sang ayah hanya tidak ingin jika seorang Raja membuat sejarah yang memalukan dengan menikah dengan seorang pelayan. Bukan hanya itu. Pernikahan seorang raja sangat amatlah penting meningat tujuan dari pernikahan adalah untuk memperbesar kekuasaan. Dan dengan itu sang ayah dengan keras menolak.

2 malam sebelum penobatan. Sunghoon terlihat sangat stress memikirkan jalan keluarnya, hingga sang kakak datang menemuinya dan memberikan selamat pada Sunghoon. Seungjae sang kakak tidak melihat raut bahagia di muka Sunghoon pun bertanya dan Sunghoon hanya diam hingga sang kakak berkata
"Tolong jaga dia untukku"
Sunghoon menaikan alisnya bingung
"Tolong jaga putri dari Kerajaan I-Land untukku"
Sunghoon yang tau maksud sang kakak langsung membuat sebuah negosiasi.

Flashback end.

Kamu menatap Sunghoon yang sedang tertawa bersama sang kakak. Kamu teringat malam hari saat Sunghoon datang ke kamarmu dan langsung memelukmu. Dia berkata
"Semuanya selesai. Semuanya berakhir bahagia"
Dan kamu tidak akan pernah lupa senyum bahagia itu yg terpancar dimuka Sunghoon

Seungjae mendekatimu
"Terimakasih karena membuat Sunghoon kembali tertawa" Ucap raja
"Tidak yang mulia, kalau bukan karena anda mungkin semua tawa itu akan hilang dihari ini" Ucapmu sopan. Ya kalau bukan karena Seungjae mungkin Sunghoon tak akan tersenyum. Karena Seungjae mengungkap hubungannya dengan putri dari Kerajaan I-Land maka ayah Sunghoon menyetujui ide Sunghoon untuk menjadikan pangeran Seungjae sebagai Raja. Dan Seungjae berjanji akan menghapus peraturan yang sela ini mencekik semua pelayan.

Bukankah semua ini menjadi akhir yang bahagia. Akhirnya aku dan Sunghoon bersatu dan semua Kerajaan bersuka cita. Yang terpenting adalah tidak ada satu orang pun yang terluka atas keputusan ini.

Sunghoon mendekat padamu dan menggenggam erat tangan kirimu.
"Terimakasih telah bertahan disampingku"

End

Halu Story✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang