Ending - Sunoo

526 85 0
                                    

Kamu menatap punggung sunoo yang menjauh menghilang dibelikan lorong. Sepertinya hubunganmu dan sunoo akan semakin merenggang. Tapi kamu tidak akan menyerah begitu saja. Karena kamu tau Sunoo bukanlah orang yang akan menyakiti hati orang lain apalagi kamu adalah sahabat nya.

Ponselmu bergetar, lalu sebuah video dikirimkan oleh sunoo. Video tersebut berisi video kedua teman dari wanita yg barusan berbicara padanya sebut saja namanya  Jisoo. Video itu memperlihatkan teman Jisoo yang sedang mengolok olok Jisoo dibalakangnya.

Kamu tersenyum lalu berbalik..

"Oh ya? Jika memang Sunoo adalah orang yg akan menyakitiku atau mengkhianati ku lalu kenapa dia masih berdiri dibalik belokan itu? Ahh mungkin dia sedang memberiku waktu untuk berbicara dengan kalian bertiga bukan?"

"Apa maksudmu? "

"Sunoo mungkin dulu dia memiliki masa lalu yg menyakitkan. Orang-orang akan menghakiminya dan mengatakan semua hal jelek tentangnya. Tanpa berfikir bagaimana perasaan yg sebenarnya Sunoo sedang rasakan. Kejam bukan? Tapi kalian tau aku, selama kurang-lebih 2 bulan ini saat aku selalu bersamanya semua penilaian buruk dari orang-orang tentang sunoo ternyata salah. Kamu tau pepatah 1000 kebaikan akan hilang karena 1 kesalahan? Persis seperti itu. Aku dengar dulu Sunoo adalah orang yg baik, siswa ramah yang penuh dengan canda tawa. Lalu kenapa tiba-tiba ia berubah? Kalian ingin tau jawabannya? Karena semua orang memandangnya sebagai penjahat. Karena semua ucapan orang orang yang berkata bahwa dia adalah orang berengsek. Dan mau tidak mau semua ekspresi bahagianya hilang terpendam jauh. Tapi aku bersyukur bertemu dengan orang seperti Sunoo. Setidaknya dia akan menghargai sebuah pertemanan, dan tidak akan membicarakan diriku dibelakang. Seperti kedua teman mu yang sering membicarakan sahabatnya sendiri dibelakangmu. "

"A-apa maksudmu? "

Dddrrrty drrrtt
"Ponselmu berbunyi. Aku sudah memberikan videonya padamu. Ah! Lain kali jangan menilai orang dari covernya saja ya. Carilah teman yang bisa menghargai dirimu dengan baik. Bye"

Setelah seperti itu kamu akhir pergi meninggalkan ketiga orang orang itu yang sedang tengah bertengkar hebat

Kamu berbelok dan melihat Sunoo yang tersenyum padamu. Sunoo berjalan mendahuluimu

"Terimakasih karena telah bertahan bersamaku meski aku berprilaku kasar padamu" Sunoo berbicara tanpa menatap matamu

"Tentu! Aku akan selalu ada untukmu sebagai sahabatmu"

Sunoo berbalik dan tersenyum

"Cheese Tteokbokki? "

"Call!! "

Mungkin sunoo adalah orang yang memiliki latar belakang yang kurang baik. Tapi aku percaya dia bukan orang yg akan menyakiti sahabatnya sendiri. Dia hanya sedang tidak beruntung dan dijadikan tersangka oleh semua orang karena berada tepat dihadapkan sahabatnya sendiri yg tengah mengakhiri hidupnya. Kehidupan itu sulit tapi aku bangga karena dia masih bisa bertahan ditengah luka yg ia Terima. Kehilangan sahabat dan dikucilkan masyarakat...
Terimakasih karena telah menggenggam tangan Sunoo dan berjanji untuk selalu ada untuknya.
Sunoo lelaki baik yang penuh misteri

END

Halu Story✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang