"Sunoo cukup" Kamu menarik tangan sunoo dan mengusapnya pelan.
"Aku sudah mengerti, tak usah dijelaskan secara rinci. Sekarang dengarkan aku. " Kamu menyuruh sunoo untuk menatap matamu dan kalian berhadapan
"Aku sekarang adalah sahabat mu dimasa sekarang. Aku tak perduli dengan semua latar belakangmu aku tak perduli apa kata oranglain tentangmu dulu. Aku hanya perduli tentang kamu yang sekarang. Oke? Lupakan masa lalu, mungkin ini berat bagimu tapi kamu harus. Mendengar dari ceritamu aku tau bahwa temanmu yg dulu sangat menyayangimu dan aku yakin dia tak ingin melihatmu terus tersiksa seperti ini karenanya. Jadi mulai sekarang bersamaku ayo lupakan masa lalumu dan mulai menatap masa depan. Kamu tak sendiri sekarang ada aku yang akan selalu ada untukmu. Eum? "
Kamu berusaha menghipnotis pikiran sunoo untuk selalu berfikir positif tentang masa depan
Sunoo mengangguk dan tersenyum
Kamu menariknya dalam sebuah pelukan hangat dari seorang sahabat"Kamu telah menderita cukup lama selama ini. Jadi sekarang kamu pantas mendapatkan kebahagiaan"
~~~~
Setelah hari itu.. Sunoo mulai kembali kepada dirinya yang ceria. Kamu muali melihat dia tertawa didepanmu membuat lelucon lucu dan banyak lagi. Kamu senang melihatnya.
Hingga suatu hari kamu ditarik oleh segerombolan wanita menuju toilet sekolah. Kamu memberontak dan melawan.
"Mwoya ige?!!" Kamu berteriak kesal daat didorong dengan kasar oleh mereka
"Kamu.. Teman Sunoo? "
"Iya kenapa? "
"Hah. Berani-beraninya kamu mendekati lelaki seperti itu. Apa kamu tidak tau bahwa dia pernah membunuh temannya sendiri karena bertengkar tentang seorang wanita?"
"Lalu?"
"Lalu katamu? Dia itu psikopat! Mungkin dari muka dan kelakuannya disekolah dia terlihat normal tapi kamu harus tau bahwa dia itu lebih menyeramkan dari monster"
Wanita itu mengatakan kata-kata yang buruk terhadapmu tentang sunoo dan mengancam agar kamu tak mendekati sunoo. Yang kamu tangkap dari cara mereka berbicara yaitu. Mereka tak suka saat ada seseorang yang mendekati sunoo. Bukan karena mereka cemburu tapi mereka ingin membuat sunoo selalu sendiri dan tidak memiliki teman.
"Selain dia psikopat dia itu gila dan pernah melakukan pelecehan terhadap anak kecil!"
Kamu tak Terima saat salah seorang dari mereka menjelekan sunoo.
Dengan cepat kamu mendekat dan menarik kerahnya.
Saat itu kamu langsung didorong oleh kedua wanita yang lain sehingga kamu sedikit mundur.
Kamu memberikan smirk dan membuat sebuah tendangan yang hampir mengenai muka salah satu wanita itu. Mereka berteriak kaget dan mundur. Kamu mendekat dan menarik kerah salah satu wanita itu.
"Mungkin aku hanya diam saat kalian mengolok-olok aku tapi aku tak akan diam saat kalian mengolok-olok sunoo atau bahkan memfitnah sunoo dengan mulut kotor kalian! Camkan itu! " Kamu melepas kerah wanita itu dan sedikit mendorong nya hingga mereka hampir terjatuh"Ah satu lagi! Ancaman kalian tak mempan denganku. Dan jika kalian berani mendekati sunoo. " Kamu memberikan tendangan itu lagi dan berhenti tepat di depan muka wanita itu.
"Kaki ini mungkin akan mencium muka kalian"
Setelah berkata seperti itu kamu pergi meninggalkan toilet dan meninggalkan wanita wanita itu yang terlihat kaget.
"Kamu akan menyesal nanti karena telah mengabaikan semua peringatan kami!!! " Teriak mereka
Dan blam
Kamu mentup kasar pintu kamar mandi itu dengan kakimu~~~~
Saat pulang sekolah tiba-tiba sunoo datang mendekati mejamu dan melempar sebuah plaster ke mejamu. Kamu menyeritkan dahi bingung dengan suasana sunoo yang terlihat dingin padamu.
"Obati lukamu dan jangan hubungi aku lagi" Ucap sunoo lalu pergi meninggalkan mu sendiri dikelasKamu memporses apa yang baru saja terjadi. Apa mungkin sunoo tau bahwa kamu mendapatkan luka ini karena dibully oleh segerombolan wanita sialan itu? Dan sekarang sunoo tak ingin berteman denganmu karena dia pikir jika kamu dekat dengannya hal yang tadi bisa saja terulang kembali. Apa sunoo tak ingin melihatmu terluka karena dirinya?
~TBC~
Jangan lupa like dan komen ya biar nana semangat hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Halu Story✨
FanfictionHanya kumpulan cerita Halu antara kamu dan member enhypen☺ Rank cerita #1 di Halustory