Chapter 4 - Sunoo

439 73 5
                                    

Kamu berlari menuju sunoo dan menahan tangannya.

"Sunoo! Kenapa kamu tiba-tiba seperti ini? "

"Apa maumu? " Tanya sunoo

"Kamu kenapa? Apa kamu marah padaku gara-gara sesuatu? Atau kamu berperilaku seprti ini karena kamu melihat aku di bully tadi? "

"Aku tak perduli saat kamu dibully atau bahkan mati didepanku. Aku bosan berteman denganmu jadi lebih baik kamu pergi saja sekarang dan jangan temui aku atau berbicara seakan kamu adalah temanku"

Setelahnya sunoo hanya  pergi seperti itu meninggalkan kamu sendiri yang terpaku B dengan ucapan kasar sunoo.
Sunoo bukan tipikal orang yg akan menyakiti temannya sendiri atau berkata seperti itu. Tapi barusan.. Sunoo kenapa dia berkata sangat kasar.

"See? Kamu lihat? Seberapa besar apapun rasa perdulimu kepada sunoo. Dia akan tetap meninggalkanmu seperti itu. Atau lebih parah dia akan menyakitimu. Aku sudah memperingati dirimu tapi kami tidak pernah mau mendengarkan aku"

Kamu melirik wanita tadi yang membully mu di dalam toilet yang muncul entah dari mana.
Lalu sekarang apa yang akan kamu lakukan?
A. Percayai ucapan wanita itu dan jauhi Sunoo
B. Cari tau alasan kenapa sunoo berkata kasar seperti itu

~TBC~

Jangan lupa ikuti voting alur cerita sunoo di Instastory IG enhypen.fanbaseid. votingmu menentukan alur selanjutnya ❤

Jangan lupa tinggalkan jejak 👣👣

Halu Story✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang