Chapter 3 - Sunghoon

490 70 0
                                    

Kamu berjalan mendekati sunghoon dan memeluknya dengan erat.

"Ani.. Ini bukan salahmu pangeran. Kumohon berhenti menangis ini menyakitiku" Ucapmu dan ikut mentihkan air mata.

Sunghoon menggeleng dan lagi-lagi meminta maaf padamu.
Kamu melepas pelukan dan menangkup muka Sunghoon dengan kedua tanganmu. Jempol tanganmu mengelap dengan lembut air mata Sunghoon yang terus mengalir.

"Aku tidak marah padamu aku tidak kecewa padamu. Aku hanya marah pada keadaan kita. Amu marah karena aku juga tak bisa berbuat apapun untuk memperjuangkan cinta kita. Jadi kumohon jangan menangis lagi. Aku akan berusaha menerima se_"

"Ani.jangan lanjutkan ucapanmu. Aku akan mencari cara lain agar aku dan kamu bisa bersama. Itu adalah tujuanku dan alasanku mau menerima posisi seorang raja. Jadi kumohon bertahanlah sedikit lagi. Bertahanlah bersamaku agar aku bisa tetap berada dijalan ku.. Aku membutuhkan dirimu. Agar aku selalu kuat. Kumohon"

Sunghoon memohon dengan sangat tulus bahkan dia sampai berlutut didepanmu. Kamu kaget dan langsung menyuruh Sunghoon untuk bangun.

Kamu menyuruh Sunghoon duduk di kasur mu dan kamu menganggukkan kepala mu sebagai jawaban ucapan Sunghoon tadi. Sunghoon langsung tersenyum dan kembali memelukmu.

Sunghoon terlihat sangat kelelahan sampai-sampai dia tertidur dipelukanmu.

Dengan pelan kamu menidurkan Sunghoon di kasurmu namun Sunghoon terbangun dan menyuruhmu duduk dan bersandar di frame kasurmu. Kamu menurut dan Sunghoon akhirnya menjadikan oahamu sebagai bantal dan dia menutup matanya.
Kamu tersenyum saat Sunghoon tertidur dalam pangkuanmu.

Tanganmu dengan perlahan mengusap dan menyisir rambutnya dengan sangat lembut. Membuat Sunghoon semakin terlelap dalam tidurnya.

Dalam hatimu kamu meyakinkan diri untuk bisa menahan luka yang mungkin saja akan terjadi dimasa yang akan datang. Setidaknya kamu harus selalu ada untuk Sunghoon dan membiarkan dirimu terluka jika memang Sunghoon bahagia kamu harus rela terluka. Relakah kamu?

Sunghoon terbangun di pagi hari dan kamu mengamati suasana takut takut ada pelayan lain yang melihat sunghoon yang masih tidur di tempatmu. Apa yang akan kamu lakukan sekarang?

~TBC~
Jangan lupa like dan komen ya 🥰🥰

Halu Story✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang