[10] Perihal Dasi

272 28 1
                                    

[10] Perihal Dasi

When it comes to you
there's no crime
Let's take both of our souls and intertwine
When it comes to you
don't be blind
Watch me speak from my heart
when it comes you
—2U, David Guetta feat Justin Bieber

When it comes to youthere's no crimeLet's take both of our souls and intertwineWhen it comes to you don't be blindWatch me speak from my heartwhen it comes you—2U, David Guetta feat Justin Bieber

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pagi mah, pagi pah" Sapa Gadis berambut di bawah bahu kemudian menarik kursi meja makan kemudian duduk.

"Pagi sayang," Balas Raga, Papa Shine.

"Dih, gue gak disapa" sindir Azriel sembari mengunyah makanannya.

"Oiya lupa, kirain gak ada orang, biasanya kan gak ada," jawab Shine cengengesan menggoda kakak laki-lakinya.

"Laknat lo jadi adek!" Balas Azriel menyumpahi saudara bungsunya itu.

"Abang, mulutnya," Peringat Salma yang dibalas cengiran oleh Azriel. "Kamu mau sarapan apa Sha?" Lanjut wanita paruh baya beranak tiga itu.

"Mau roti bakar coklat aja mah, sama susu coklat" jawab Shine

Shine mengambil roti bakar coklat dan segelas susu coklat dari mamanya Kemudian mulai menikmatinya.

"Kamu berangkat dianter abang kan?" tanya Raga.

"Dianter abang? Jalan aja pah," tolak Shine.

Sebenernya Shine itu bisa bawa motor meskipun motor matic. Di rumahnya juga ada vespa matic yang biasanya dipakai Salma. Hanya saja Shine males nyetir dan memilih jalan kaki kalau tidak terlalu jauh.

"Suka banget sih kamu jalan ke sekolah, dianter abang aja lebih aman" Sahut Salma.

"Tau lo Sha, Enakan gue anter, sekalian gue mau liat perkembangan Atlanta setelah gue lulus gimana" Ujar Azriel sambil terkekeh.

Azriel memang alumni SMA Atlanta. Dulu waktu Shine kelas X Abangnya itu kelas XII. Azriel juga cukup famous di Atlanta dulu.

"Halah! bilang aja mau tebar pesona," Ujar Shine.

"Dih, gak lah, gue emang ganteng,"

"Pede amat lo!"

Begini interaksi antara Shine dan Azriel. Mereka berdua yang sering membuat suasana rumah ini menjadi ramai. Tetapi semenjak Azriel kuliah, Shine jadi tidak ada teman debat.

"Sudah-sudah, sana berangkat nanti kamu telat Sha, berangkat pagi lebih baik," Tutur Raga menasehati.

Memang di SMA Atlanta upacara tidak diadakan setiap hari senin, tapi setiap sebulan 2x pada tanggal 17 mengingat kemerdekaan Indonesia dan pada tanggal 10, Tanggal berdirinya Atlanta.

"Atribut udah lengkap Sha? Hari ini upacara kan?" Tanya Salma sembari mengingatkan.

"Udah mah," jawab Shine.

Alpha of AtlantaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang