[28] Night Ride

127 16 5
                                    

Halowww
udah sampe part 28 aja nih, sebelum baca ceritanya, tekan bintang di pojok dulu ya!

[28] Night Ride

Kelima pemuda nyaman bersantai di ruang keluarga rumah besar Garda tepat di Hari Jumat malam. Bungkus makanan dan minuman sudah berserakan di lantai. Hanya ada mereka berlima ditambah Bi Rumi yang ada di rumah ini. Garda dan Rayden duduk di atas sofa, Sahara dan Gebara duduk di karbet berbulu tebal dengan bersandar pada sofa, Sedangkan Jojo selonjoran di karpet sambil sesekali menyomot chiki. Didukung dengan jaringan wifi yang sangat kencang.

Mereka semua sibuk dengan ponsel dan sangat fokus. Bahkan segala teriakan dan umpatan sudah keluar bebas dari mulut. Ponsel mereka dalam posisi yang sama yaitu landscape. Apa lagi yang mereka lakukan selain mabar. Garda, Sahara, Rayden, Jojo, dan Gebara sedang push rank Mobile Legends.

"Balik Bar! balik dulu, turret-nya anjing! lo jangan maju-maju!" Pekik Rayden kepada Gebara.

"Jo, lo butuh juggling dulu, turret gue gantiin" Ucap Sahara pada Jojo.

"Wipe out, turtle sekarang" Ucap Garda memerintah.

Dalam permainan, kelima hero yang mereka mainkan berhasil menyerang turtle untuk memperkuat tim.

"Maju gas, tengah dulu, lawan di tengah semua" Kata Gebara.

20 menit berlalu, push rank masih berlangsung seru. Apalagi kedua tim sama-sama kuat. Namun, mereka tidak kehabisan strategi untuk menang.

"Lindungi gue Ray! Lesley lawan ulti gue, nyawa gue sekarat ini!" Pinta Jojo menggebu-gebu pada Rayden.

Rayden berhasil membunuh lawan lain, belum sampai melindungi Jojo, Hero yang digunakan Jojo, yaitu Hanabi sudah terbunuh lawan.

"Tank tolol! Anjing lo Ray!" Umpat Jojo kesal.

Memang Rayden menggunakan role tank, yaitu Johnson. Sedangkan Jojo memakai role Marksman. Pada akhirnya hanya Sahara yang bertahan, lainnya mati.

"Bersihin minion dulu Sa, mereka serang lord, kalau nyawa lord satu strip serang balik"

"Jo, lo fokus serang lord, yang lain fokus serang tim lawan" Perintah Garda

Tepat nyawa lord sudah satu strip, mereka menyergap tim lawan di posisi lawan. Lord berhasil direbut Jojo. Kemudian Jojo membantu teman-temannya yang menyerang musuh. Tim lawan wipe out, dan lord berhasil didapatkan. Mereka berlima recall dan membantu mengawal Lord.

"Mantap!"

"Anjing zilong lawan! gue dicongkel!" Umpat Rayden.

"MAMPUS!" Sahut Jojo dengan keras. Cowok bermata sipit itu masih kesal dengan Rayden yang tidak melindunginya dari ulti Lesley dari lawan.

"Bar hati-hati Bar, lo kalah kuat" Ucap Sahara.

Victory

Akhirnya tim mereka berhasil memenangkan pertandingan.

"Akhirnya gue Mythic dua" Ucap Jojo senang.

"Gue yang Mythic satu biasa aja" Sahut Rayden.

"Diem, Sahara yang Mythical Glory gak banyak bacot" Balas Gebara.

Diantara mereka berlima, yang memiliki rank tertinggi memang Sahara. Selain hobi bermain musik, Sahara juga hobi bermain game.

Alpha of AtlantaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang