[11] Gangguan dan Perkelahian

263 28 4
                                    

[11] Gangguan dan Perkelahian

"Lo mau ngatain gue bebas, Karena gue gak peduli omongan orang, Tapi Kalau lo ngungkit Keluarga gue atau bahkan ngehina orang yang gue sayang, Gue gak akan segan-segan ngehabisin lo!"
Alpharegha Gardapati Atlanta—

"Lo mau ngatain gue bebas, Karena gue gak peduli omongan orang, Tapi Kalau lo ngungkit Keluarga gue atau bahkan ngehina orang yang gue sayang, Gue gak akan segan-segan ngehabisin lo!"—Alpharegha Gardapati Atlanta—

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Garda dan gengnya sedang berada di koridor depan kelas mereka, XI IPA 5. lima cowok ini hampir saja memblokir jalan bukan karena koridor yang sempit. melainkan Jojo dan Rayden duduknya tepat di tengah-tengah jalan. Garda dan Sahara duduk di bangku yang ada di depan kelas. sedangkan Gebara Bersandar di tembok pembatas.

Mereka tengah bercanda gurau membahas apa saja yang bisa dibahas. bahkan mereka menggoda siswi yang sedang lewat. Eh Rayden malah sesekali malakin mereka yang lewat.

"Permisi, boleh lewat gak?" Ujar Gadis  yang bernama Kayra sambil menunduk. Dia adalah siswa XI IPA 7

"Lewat aja, buat kamu apa sih yang enggak," jawab Rayden menggoda siswi itu. Saat gadis itu hendak lewat Rayden malah menutup jalannya. "Tapi ada syaratnya," Tambahnya lagi.

Rayden mengadahkan tangannya di depan Kayra. "Lima puluh ribu" Ujar Rayden genit sambil mengedipakan sebelah matanya.

"Anjing gak usah malu-maluin lo ray!" Sahut Garda malah dibalas cengiran oleh Rayden.

"Gak ada," Jawab Gadis itu singkat.

"Ya udah, gak usah lewat" Ucap Rayden lagi.

"Udah fakboi, gak pernah modal, gue sumpahin kere sekalian lo ray!" Sahut Jojo.

"Gak usah ngadi-ngadi ray, minggir lo!" Gebara menarik tubuh Rayden yang memblokir jalan membuat cowok itu hampir terjungkal dan mengumpati Gebara.

"Lewat aja Kay, Buaya mah gak usah diladenin" Tambah Gebara.

"Makasi Bar," Jawab Kayra tersenyum tipis kemudian buru-buru pergi dari gerombolan badboy itu yang dibalas anggukan oleh Gebara.

"Ada apaan lo sama tuh cewek? Kok kenal?" Tanya Sahara penasaran. Karena dia belum pernah melihat Kayra sebelumnya. Kayra memang lebih banyak menghabiskan waktunya di kelas dari pada keluar. Tetapi dia bukan gadis introvert.

"Kepo" Jawab Gebara terkekeh.

"Wah-wah parah lo Bar, punya cewek gak ngasih tau kita" Ucap Jojo.

"Itu cewek yang lo ceritain ke gue waktu itu kan Bar?" Kata Garda menggoda Gebara.

"Jangan buka kartu lo bos!" Tuding Gebara kepada Garda yang malah ditertawai oleh Garda.

"Kita gak di ceritain parah lo, temen macam apa lo?" Tambah Rayden.

Alpha of AtlantaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang