[26] Trending topik

119 11 0
                                    

HAII! AKU UPDATE LAGI NIH
Sebelum baca, tekan tombol bintang dulu ya!

jujurly sebenarnya aku pengen update cepet, tapi vote dan pembacanya dikit banget jadi bikin aku kurang semangat buat update meskipun aku udah tulis bab nya. Biar aku semangat update, ramein tiap babnya ya!
Terimakasiiiii, selamat membaca!

[26] Trending Topik

Hari ini, SMA Atlanta sudah digemparkan dengan desas-desus terhangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini, SMA Atlanta sudah digemparkan dengan desas-desus terhangat. Apalagi kalau bukan karena Instagram story seorang Alpha of Atlanta. Bahkan hari ini, tepat di Hari Senin dinobatkan menjadi hari patah hati SMA Atlanta.

Bagaimana tidak, Alpha of Atlanta, Alpharegha Gardapati Atlanta dikabarkan sudah berpacaran dengan Shine, siswi Atlanta yang memang akhir-akhir ini selalu diperbincangkan karena dekat dengan Garda.

Di sepanjang koridor banyak sekali cewek-cewek SMA Atlanta terutama fans-fans Garda bergosip ria. Mereka iri dengan Shine, kesal karena Garda akhirnya sudah sold out, dan bahkan ada yang benar-benar patah hati. Sebagian dari mereka ada yang mendukung tapi banyak juga yang tidak suka dengan kabar terhangat ini.

"Gila sihh, sedih banget Garda udah jadian sama Shine"

"Pengen nangis huaa"

"Enak banget ya jadi Shine, beruntung  banget nasibnya"

"Emang iya ya? mereka udah jadian beneran, Garda kan cuman ngetik emoji love sama bunga matahari di storynya"

"Ya itu udah keliatan jelas lah, Orang Garda jarang banget bikin story, sekali bikin story pake foto Shine, pake emoji love lagi"

"Yakin banget sih, mereka udah jadian"

"Tapi kan Garda belum ngumumin kalau Shine pacarnya"

"Ya tapi kan kelihatan"

"Yahh pupus deh harapan gue jadi pacar Garda"

"Gue si sadar diri aja, masalahnya Shine cantik banget, cocok sama Garda"

"Apaan sih lo, masih cantikan juga gue"

dan masih banyak lagi.

Seluruh pandangan siswa-siswi Atlanta yang berlalu lalang di luar kelas teralihkan. Dari Gerbang Atlanta  mereka melihat Garda datang dengan motor sportnya dan dibocengan cowok berparas dewa itu terdapat gadis bersurai panjang.

"Anjir! itu Garda datang,"

"Itu Shine pasti, udah kelihatan banget"

"Aaaaa Gardaaa!"

Alpha of AtlantaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang