[4] Basketball
Garda dan yang lainnya sedang berada di lapangan basket indoor SMA Atlanta. Mereka selesai bermain basket, padahal bel pulang sekolah baru saja 5 menit yang lalu berbunyi.
*Gambaran lapangan indoor Atlanta*
Garda dan Sahara memang anak futsal. Tetapi bukan berarti mereka tidak bisa bermain basket. Garda, Sahara, Rayden, Jojo dan Gebara, mereka semua bisa kedua bidang olahraga tersebut. Futsal dan basket.
Jelas mereka bolos pelajaran terakhir. Kebetulan kelas mereka pelajaran sejarah. Mereka terlalu malas mengikuti pelajaran setelah dhuhur itu.
SMA Atlanta memang memiliki sistem fullday school. Pelajaran berakhir pukul 3 tepat. Jika ada kegiatan ekstra atau yang lainnya. bisa saja sampai pukul 5.
"Enak bener dah bolos pelajaran terakhir" Ujar Jojo Duduk di tepi lapangan dengan keringat yang bercucuran, menambah kesan gantengnya.
"Bolos mulu, udah bego makin bego lo!" Celetuk Gebara yang kondisinya sama seperti Jojo.
"Lo juga Babi!" Umpat Jojo kepada Gebara.
"Babi bilang Babi," Tambah Sahara.
Sedangkan Rayden dan Garda masih asik shooting di tengah lapangan. Bahkan Rayden melatih tembakan three pointnya. Begitu juga dengan Garda.
Hari ini hari Senin, Waktu ekstra basket putri. Ada 3 anak basket putri yang sudah datang, Tapi tak membuat Rayden menyingkir dari lapangan. Sedangkan Garda sudah duduk di kursi tepi lapangan di sebelah Sahara.
"Ray minggir lo, Anak basket cewek udah pada dateng!" Tungkas Sahara Pada Rayden.
Rayden melemparkan tembahkan terakhirnya di luar garis three point dan masuk dengan mulus. Kemudian Ia duduk selonjor di dekat teman-temannya.
"Makin mulus aja shooting-an lo," Puji Gebara pada Rayden.
"Yoi bro latihan terus dong" Jawab Rayden kemudian meraih salah satu botol minuman kemasan yang masih bersegel di pinggir lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha of Atlanta
Teen FictionGarda menarik tas ransel biru langit Shine membuat gadis itu hampir terjungkal. "Sini dulu lo! Tanggung jawab!" sarkas Garda. Shine yang sedari tadi menahan emosinya sekarang sudah tidak bisa di tahan lagi. "HEH! Seharusnya yang tanggung jawab itu...