Hay guys kalian apa kabar?
Semoga baik-baik saja ya.
Aku update part selanjutnya nih.Happy reading✨✨
****
"Jisoo kamu dimana sekarang? Apa kamu baik-baik saja? Kemarin aku ke restoran tempat kerjamu,tapi restorannya tutup. Aku ke apartmentmu tapi kamu tidak ada disana. Dimana kamu sebenarnya? Aku sangat khawatir denganmu Jisoo ya." Ucap Jane pada foto Jisoo.
Dari kemarin sampai saat ini ia masih terus mencari Jisoo,karena Jane sangat khawatir dengan Jisoo. Pasalnya kemarin Jane ke restoran Bona, tetapi restorannya tutup.
Flashback on ~~
Kemarin...
15.00 KST
"Saya sangat suka dengan konsep yang perusahaan anda lakukan. Dengan ini saya nyatakan bahwa perusahaan anda yang memenangkan tender. Saya menerima kerja sama dengan KJM Crop."
"Terimakasih pak. Terimakasih karna bapak sudah mau bekerja sama dengan perusahaan kami." Ucap Jane sembari menjabat tangan bos dari perusahan vietnam tersebut.
"Kalau begitu saya dan rekan kerja saya pamit dulu. Sekali lagi saya ucapkan senang bekerja sama dengan anda Mr. Jane."
"Baik. Silahkan."
Jane POV
Akhirnya KJM crop memenangkan tender kerja sama dengan perusahaan vietnam tersebut. Aku sangat senang karna tugas kantorku akan sedikit berkurang.
Oh ya seperti dengan apa yang ku katakan di kantor tadi,setelah meeting berakhir aku akan ke restoran tempat jisoo bekerja untuk menemuinya dan menanyakan kabarnya.
"Li-ah,kamu duluan saja ya ke kantornya."
"Kenapa tidak barengan saja hyung?"
"Hyung ada urusan,kamu sendirian saja ke kantornya tidak apa-apa kan?"
"Hemm... Bagaimana ya? Boleh saja tapi ada syaratnya." Aku memutar matanya malas. Aku sangat tahu sifat Limario. Kalau sudah dia bilang 'tapi ada syaratnya' pasti ada maunya,apa lagi kalau bukan minjam kartu debitku untuk mentraktir pacar taiwannya itu.
"Nih,kartu debit hyung kamu boleh pakai untuk traktir pacar taiwanmu itu,tapi jangan terlalu banyak arraseo?" Aku mengeluarkan dompetnya dan mengambil kartu debitnya,lalu menyerahkan pada Limario.
"Gomawo Jane hyung. Hyung tau saja kalau aku ingin meminjam kartu debit hyung."ujar Limario cengengesan.
"Itu sih udah kelakuan kamu kalau ada maunya. Sudah hyung pergi dulu ya. Annyeong." Aku pun segera menuju mobilku,lalu segera menancapkan gas menuju restoran tempat Jisoo kerja.
Skip
Tidak membutuhkan waktu yang lama,aku pun sampai di restoran tempat Jisoo bekerja,karena memang jarak tempat meetingku tidak terlalu jauh dari restoran tempat Jisoo bekerja.
Ternyata area tempat kerja Jisoo sudah banyak berubah. Sudah banyak terdapat cafe,restoran,coffee shop,bahkan mall ,sangat berbeda dengan kali terakhirku mengantar jisoo bekerja kesini. Mungkin karena sudah lama sekali aku tidak kesini lagi makanya sudah banyak perubahan yang terjadi.
Sudah sebulan rasanya aku tidak bertemu dengan Jisoo. Apa Jisoo juga sudah berubah? Bagaimana penampilan Nisoo sekarang? Apa ada yang berubah,atau masih sama dengan yang dulu. Yang jelas bagaimana pun Jisoo,mau Jisoo berubah atau tidak. Bagiku Jisoo masih menjadi gadis yang cantik dan manis di mataku,tak ada yang bisa menandingi kecantikan Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Love (Chaesoo)
Romantik** Hah, kau hanya wanita miskin yang mengincar kekayaan orang kaya saja~~ Rosèanno Aku memang miskin tapi aku masih punya harga diri~~ Jisoo ** DASAR MISKIN AJA BELAGU~~ Rosèanno DASAR ORANG KAYA SOMBONG~~ Jisoo