Part 25

623 70 9
                                    

Ah itu dia dompetku."Rosèanno mendekati kasurnya. Ia membungkuk untuk mengambil dompetnya.

Jisoo saat ini sedang memundurkan badannya,agar ia tidak ketahuan.

"Ya tuhan jangan sampai dia melihatku disini."ucap Jisoo dalam hati.

____________________________________

Rosèanno hampir sampai mengambil dompetnya. Tinggal menunduk beberapa centi saja pasti Roséanno akan melihat Jisoo di bawah kasurnya.

Tapi kali ini dewi keberuntungan berpihak pada Jisoo. Karena sebelum Roséanno menunduk untuk mengambil dompetnya. Rosèanno telah dipanggil oleh eommanya.

"CHAENG!"

"CHAENG!"

Rosèanno yang mendengar eommanya memanggil dirinya pun segera keluar kamar.

"NEE,EOMMA."

Rosèanno mengambil dompetnya asal,dan memasukkan ke kantong celananya. Rosèanno pun segera keluar kamarnya.

Sret

Brak
*suara pintu tertutup

Jisoo yang sedang bersembunyi dibawah kasur,dan mendengar suara pintu tertutup pun langsung menghela nafasnya lega. Serasa sudah aman Jisoo pun keluar dari tempat persembunyiannya.

Fyiuh... Hampir aja ketahuan. Thanks god~~batin Jisoo.

"Capek juga sembunyi di bawah kasur lama-lama. Btw ini kamar siapa ya?"Jisoo menelusuri setiap inci kamar yang sudah ia salah masuk.

"Kalau dilihat-lihat ini seperti kamar seorang pria."monolog Jisoo.

"Rupanya pemilik kamar ini gemar mengoleksi gundam. Liat saja gundam miliknya banyak sekali." Jisoo menyentuh gundam pemilik kamar ini. Mata Jisoo berbinar saat melihat koleksi gundam.

"Semua gundam ini pasti harganya mahal.Kalau sampai jatuh,aishh aku tidak bisa bayangkan." Jisoo bergidik ngeri.

Jisoo sebenarnya sedikit mengerti mengenai gundam, karena dulu ia pernah mempunyai tetangga yang juga pengoleksi gundam.

Kita tinggal sebentar Jisoo yang sedang asik melihat koleksi gundam milik Roséanno,dan move on to Rosèanno.


Rosèanno sedang menuruni anak tangga dan menuju eommanya, karena tadi eommanya memanggil dirinya.

"Eomma."

"Eomma tadi ada memanggil Chaeng? Ada apa eomma?tanya Roséanno pada Park Minyoung yang sedang berada di dapur.

"Sudah waktunya makan malam. Tadi eomma manggil kamu untuk makan malam bersama. Sekarang kamu tunggu di meja makan. Disana juga sudah ada appamu."

Rosèanno mematuhi perkataan eommanya. Ia pun segera pergi ke meja makan dan duduk disamping appanya.

Park Minyoung sudah selesai menata makannya di atas meja makan. Park Minyoung pun duduk di meja makan sembari menunggu Jisoo tiba.

"Eomma, appa Chaeng pamit ke kamar dulu ya ada sesuatu yang tertinggal." Rosèanno segera melangkahkan kakinya menuju kamarnya.

Rosèanno membuka pintu kamarnya dan ia melihat seseorang sedang berdiri membelakanginya. Seseorang itu sedang menatap takjub pada koleksi gundam miliknya.

"Sedang apa kau di kamarku?"tanya Roséanno pada orang tersebut dengan nada dinginnya. Langsung saja orang itu terkejut.

Jisoo POV

Wonderful Love (Chaesoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang