"Ji,tolong antarkan pesanan ini ke meja pelanggan no. 15."Jieun memberikan nampan berisikan pesanan pelanggan meja no. 15 kepada Jisoo. Jisoo tidak merespon ucapan Jieun,karena saat ini Jisoo sedang melamun.
Dikarenakan tidak mendapat jawaban. Jieun pun memanggil Jisoo sekali lagi sembari melambaikan tangan di depan wajah Jisoo.
"Jisoo."
"..."Jisoo masih tidak merespons panggilan Jieun.
"KIM JISOO!"Seru Jieun di dekat telinga Jisoo. Jisoo pun tersadar dari lamunannya.
"Ah...n-nee. Ada apa Jieun-ah?"
"Kau lamunin apaan sih. Dari tadi aku panggil-panggil tidak menjawab. Ini tadi aku bilang tolong kamu anterin pesanan pelanggan ke meja no. 15.
"Ah,ok." Jisoo mengambil nampan yang diberikan Jieun padanya. Lalu Jisoo menuju meja pelanggan no.15. Saat Jisoo ingin meletakkan pesanan pelanggan no.15, Jisoo tidak sengaja menyenggol minuman sehingga minuma tumpah mengenai pakaian pelanggan no.15.
Byurrr!
"AAAA.... BISA KERJA GAK SIH!! LIHAT BAJUKU KOTOR!!"bentak pelanggan yang bajunya ketumpahan minuman.
"Jwesonghamnida."Jisoo membungkukan badannya untuk meminta maaf.
"MAAF?! KAU PIKIR DENGAN MAAF MU ITU BAJU KU BISA BERSIH LAGI!!"
Karena suara pelanggan itu yang besar sehingga membuat seisi restoran menoleh ke arah Jisoo dan pelanggan itu.
Pacar pelanggan itu berusaha menenangkan kekasihnya." Sudah sayang sabar... Lagi pula dia kan tidak sengaja,dan kau bisa beli baju yang baru lagi."
"SABAR,SABAR!! DIA INI SUDAH BUAT BAJU AKU KOTOR. HEH KAU KALAU GAK BISA KERJA ITU MENDING GAK USAH KERJA DEH. MANA PEMILIK RESTO INI?! MANA BOSMU HA?!!"
Semua karyawan keluar untuk melihat ada ribut apaan sih. Salah satu karyawan resto lainnya menghampiri Jisoo dan pelanggan tersebut.
"Maaf agashi sebelumnya ada ribut apa ya? Tolong jangan membuat keributan disini. Kasihan pelanggan yang lain jadi merasa terganggu dengan suara anda. Dan tolong maafkan teman saya ini. Dia tadi pasti tidak sengaja. "ucap Jungwoo membela Jisoo.
"Ha? Apa kau bilang buat keributan? Kau dengar ya temanmu ini sudah menumpahkan minuman ke baju mahalku ini!! Jadi tolong ajarkan temanmu ini untuk fokus dalam kerja! Masak gini aja gak becus."ujar pelanggan itu menatap Jisoo sinis.
"Maafkan saya atas keteledoran saya."ujar Jisoo.
"Teman saya sudah meminta maaf pada anda. Jadi tolong anda jangan membuat keributan lagi. Saya akan mengganti minuman yang kalian beli,nanti kita beli potongan harga sebagai permintaan maaf atas keteledoran dalam pelayanan."ujar Jungwoo.
"DWEESO!! Saya tidak perlu kalian mengganti pesanan kami!! Sayang, ayo pergi dari sini. Kualitas kerja disini jelek banget. Orang gak bisa kerja disuruh kerja." Pelanggan dan pacarnya itu meninggalkan resto.
"Sudah Ji jangan dipikirkan omongan pelanggan tadi. Sekarang lebih baik kau balik ke posisi mu. Biar ini aku yang beresin."ujar Jungwoo memegang pundak Jisoo.
"Makasi woo."
.
.
.
11.00 KST
"Jisoo."
Jisoo menoleh ke arah orang tersebut.
"Ji,kalau boleh tahu sebenarnya apa yang kau lamunin? Pekerjaanmu jadi berantakan karena kau tidak fokus selama bekerja."
Jisoo mengerutkan keningnya."melamun? Aku tidak melamun selama bekerja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Love (Chaesoo)
Любовные романы** Hah, kau hanya wanita miskin yang mengincar kekayaan orang kaya saja~~ Rosèanno Aku memang miskin tapi aku masih punya harga diri~~ Jisoo ** DASAR MISKIN AJA BELAGU~~ Rosèanno DASAR ORANG KAYA SOMBONG~~ Jisoo